MUSKER PMI Kota Makassar dibuka Langsung oleh DR. Syamsu Rizal, MI.


Tree Makassar, (Mantap-Makassar.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar Melaksanakan Musyawarah Kerja Kota (MUSKERKOT) bertempat di hotel Tree Kota Makassar Jl. Pandang Raya Makassar.
Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Makassar yang juga sebagai Ketua PMI Kota Makassar DR. Syamsu Rizal MI, sekitar jam 09.00 wita yang dihadiri oleh Para staf PMI Kota, para ketua Ranting PMI tingkat kecamatan/kelurahan Se Kota Makassar.
Pada kegiatan ini, juga hadir perwakilan para Pembina UKS-PMR Madya untuk sekolah SLTP dan PMR Wira Pada SMU serta perwakilan pembina PMR Wira pada Madrasah Aliyah Se kota Makassar, sebagai perwakilan pembina tingkat Madrasah Aliyah Se Kota Makassar adalah diwakili/turut hadir memenuhi undangan panitia MUSKER PMI Kota Makassar adalah Pembina PMR MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd, M.Si.
Kegiatan yang berlangsung seharian ini (24/12/2015), di Hotel Tree Makassar dengan menghasilkan beberapa point penting yang berhasil dirumuskan sebagai bagian dari program kerja PMI Kota Makassar yang akan dikerjakan dan dilaksanakan oleh segenap pengurus PMI, hal tersebut sekaligus menjadi rujukan pelaksanaan kegiatan UKS-PMR disekolah-sekolah atau madrasah di kota Makassar dimasa datang. (Nrdn).






0 Response to "MUSKER PMI Kota Makassar dibuka Langsung oleh DR. Syamsu Rizal, MI."

Post a Comment