Guru MAN 1 Makassar Mengikuti Sosialisasi Diklat Jarak Jauh.


Makassar, (Mantap-Makassar.com) – Balai Diklat Keagamaan Makassar (BDK) Makasar mengadakan kegiatan sosialisasi Diklat Jarak Jauh yang disingkat DJJ, berlansung hari senin (29/2/2016) dimulai pukul 08.00 sampai 15.30 Wita, di BDK Kota Makassar.

Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 23 peserta dari berbagai profesi dalam lingkungan kementerian agama Kota Makassar, yaitu dari guru madrasah, madrasah ibtidaiyah, madrasah tsanawiyah, dan madrasah aliyah, pengawas, penyuluh agama, penghulu dan kepala KUA, termasuk hadir dari guru MAN 1 Makassar yang diwakili oleh guru PKn Abdul Rifai, S.Ag, MM. 

Kegiatan tersebut menghadirKan pemateri sebanyak 2 orang dan keduanya berasal dari Balai Diklat Keagamaan Jakarta. Menurut pemateri kegiatan sosialisasi tersebut dimaksudkan untuk mengefektifkan dan mengefisienkan diklat yang berlangsung selama ini.

Dalam kegiatan ini para peserta dengan berbekal laptop dilatih dan dipandu untuk mendaftar sebagai peserta secara on line, kemudian registrasi peserta, diskusi, dan menjawab pertanyaan pertanyaan secara on line pula. 

Kegiatan ini cukup memberikan tambahan ilmu pengetahuan dan motivasi kepada para peserta terutama yang masih gagap teknologi, karena semua proses kegiatan berbasis IT yang dilakukan  dengan cara on line. (Nrdn)

0 Response to "Guru MAN 1 Makassar Mengikuti Sosialisasi Diklat Jarak Jauh."

Post a Comment