UAS dan UTS MAN 1 Makassar Secara Resmi dimulai Hari ini.



Makassar, (Mantap-Makassar.com) – Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk kelas XII dan Ujian Tengah Semester (UTS) untuk peserta didik kelas X dan XI MAN 1 Makassar, serentak dilaksanakan secara resmi dimulai hari ini Kamis, (3/3/2016) di Jl. Talasalapang No. 46 Makassar.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh panitia pelaksana UAS/UTS MAN 1 Makassar, ujian ini dimulai tepat pukul 07.30 dan berakhir pukul 12.00 wita. Seperti dilansir pada berita sebelumnya bahwa pelaksanaan UAS/UTS menggunakan 23 ruangan untuk menampung total 578 peserta didik. Adapun rinciannya sebagai berikut: kelas X sebanyak 278 peserta didik, kelas XI berjumlah 170 dan 130 peserta didik untuk kelas XII.

Jadwal UAS/UTS pada hari pertama ini yaitu mapel Bahasa Indonesia dan dilanjutkan dengan mapel Qur’an Hadis. Dra. Hj. Hasmi Hasyim, M.Pd selaku ketua panitia menghimbau kepada seluruh pengawas untuk memperhatikan soal dan LJK peserta didik. Dengan harapan peserta didik dapat mengerjakan soal dengan baik dan seluruh rangkaian pelaksanaan UAS/UTS MAN 1 Makassar Tahun ini, dapat berjalan dengan tertib dan aman hingga selesai, demikian penyampaian beliau sekaligus sebagai Wakamad Kurikulum MAN 1 Makassar pada pelaksanaan breafing panitia dan pengawas sebelum ujian ini dimulai. (Nrdn)

 

0 Response to "UAS dan UTS MAN 1 Makassar Secara Resmi dimulai Hari ini."

Post a Comment