Berita Terkini Hari Pertama UN 2016 Wakil Gubernur dan Kakanwil Sambangi MAN 1 Makassar.



Makassar, (Mantap-Makassar.com) – Kegiatan pengukuran dan penilaian pencapaian standar kompetensi lulusan Madrasah Aliyah secara nasional melalui Ujian Nasional (UN) tingkat MA/SMU serentak dilaksanakan mulai hari ini Senin – Rabu (4-6/4/2016) di seluruh Indonesia meliputi mata pelajaran tertentu.

Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2016 atau Tahun Pelajaran 2015/2016 di MAN 1 Makassar Jl. Talasalapang No. 46 Makassar, Berlangsung hari ini secara tertib aman dan lancar yang diikuti sebanyak 154 orang siswa peserta ujian termasuk 3 diantaranya yang berasal dari madrasah anggota KKM MAN 1 Makassar yakni MA. Tajmilul Akhlak Makassar, MA. Darul Istiqamah MA Makassar, MA Darul Ikhsan Makassar dan lainnya melaksanakan UN mandiri di tempat madrasah masing masing.


Pelaksanaan UN 2016 MAN 1 Makassar kali ini, tepatnya pada jam mata pelajaran pertama dikunjungi  langsung oleh Wakil Gubernur Prov. Sulawesi Selatan Drs. H. Agus Arifin Nu’mang, MS., dan menyampaikan motivasi yang luar biasa kepada siswa peserta UN di hampir semua kelas yang didatanginya, kerjakanlah dengan baik soal UNnya semoga kalian lulus dan sukses semua “ujarnya” sehingga secara spontanpun dijawab amin oleh peserta, pengawas dan semua yang hadir.

Juga hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Abd. Wahid Thahir, M.Ag.,bersama Staf/Pegawai, didampingi Kepala MAN 1 Makassar Ramli Rasyid, S.Ag, M.Pd.I, M.Ed., Wakamad. Kurikulum Dra. Hj. Hasmi Hasyim, M.Pd., Kepala Tata Usaha (KTU) Fatmah Abbas, S.Ag, MM., serta para Staf Pegawai/pengawai MAN 1 Makassar.

Kedatangan beliau wakil gubernur provinsi Sulawesi secara berturut setiap tahun dan Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan di MAN 1 Makassar  menjadi motivasi dan kebahagiaan tersendiri bukan hanya kepada peserta didik UN tapi juga bagi segenap stakeholder keluarga besar MAN 1 Makassar. (Nrdn)

 


0 Response to "Berita Terkini Hari Pertama UN 2016 Wakil Gubernur dan Kakanwil Sambangi MAN 1 Makassar."

Post a Comment