Berita Terkini Porseni MAN 1 Makassar





Makassar, (Mantap-Makassar.com) – Madrasasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar hari ini, Kamis (14/4/2016) Tepat  pukul 14.30 Wita melaksanakan  Pembukaan Pertandingan "One Cup" Futsal dan Volly Ball antar  kelas. Pertandingan yang akan berlangsung mulai hari ini Kamis – Sabtu  tanggal 14 – 23 April 2016  yang dilaksanakan OSIS MAN 1 Makassar Bekerjasama dengan Mahasiswa Praktek Pengenalan Lapangan (PPL) Universitas Negeri Makassar (UNM), bertemat di Lapangan Upacara dan Olah Raga MAN 1 Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Makassar.


Pembukaan pertandingan ini dibuka langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Ramli Rasyid, S.Ag, M. Pd.I, M.Ed. ditandai dengan pelaksanaan tendang bola pertama di lapangan yang dihadiri oleh Wakamad Sarana Prasarana Burhanuddin, S.Pd, MM., Pembina OSIS Drs. Fajaruddin, hadir Pembina Eskul UKS – PMR MAN 1 Makassar juga sebagai Ketua Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Assa'adah Nurdin, S.Pd, M.Si., para Mahasiswa PPL UNM, dan semua siswa MAN 1 Makassar yang berbaris di lapangan upacara. 


Dalam Laporan Drs. Fajaruddin menyampaikan pada pembukaan kegiatan ini bahwa acara ini berlangsung selama kurang lebih satu minggu yang dilaksanakan setiap hari setelah selesai jam pelajaran sekitar jam 14.00 Wtita sampai jam 17.00 Wita dengan tujuan silaturrahim antar siswa dan persiapan mengikuti lomba. Untuk pelaksanan lomba seperti ini baru kali ini pelaksanaannya dilaksanakan bekerjama antara OSIS MAN 1 Makassar dengan Mahasiswa PPL ‘Ujarnya’.


Selanjutnya Kepala Madrasah menyampaikan pula bahwa bahwa kegiatan  juga sebagai ajang untuk mengasah kemampuan siswa terutama yang juara dapat dipilih untuk mewakili MAN 1 Makassar mengikuti lomba-lomba yang akan berlangsung di luar madrasah dimasa yang datang karena pada tahun sebelumnya siswa MAN 1 Makassar ada yang mewakili lomba pada Aksioma tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, selain persiapan pelaksanaan AKSIOMA tahun 2016 yang akan berlangsung pada bulan Mei 2016 serta persiapan pertandingan lainnya. Olehnya kepada Siswa sekalian kiranya dapat mengikuti pertandingan ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya bisa terpilih sebagai pemenang, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar. ‘ujarnya beliau.


Adapun Dokumentasi Pelaksanaan Kegiatan ini dapat dilihat pada hasil liputan foto yang sempat direkam oleh Mantap-Makassar.com; demikian kepada siswa selamat berkompetisi antar teman secara sportif sehingga dapat terpilih pemenang sesuai dengan harapan. Amin.









 










1 Response to "Berita Terkini Porseni MAN 1 Makassar"

  1. PNS Siap Terima THR dan Gaji ke-13 Tanpa Potongan, Cek Tanggalnya Disini
    Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan dipastikan pada tahun ini menerima THR gaji ke-13 secara full tanpa potongan. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Jenderal Anggaran Kementrian Keuangan Askolani...Baca Selengkapnya

    ReplyDelete