Kumpulan Foto dan Berita Terkini Sukses UN 2016 MAN 1 Makassar



Makassar, (Mantap-Makassar.com) – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2016 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar di Jl.  Talasalapang No. 49 Makassar.Tahun 2016 di hari terakhir UN Rabu (6/4/2015) Berlangsung Sukses, aman, tertib dan lancar .

Setelah Pelaksanaan UN 2016 selesai, selanjutnya Semua peserta UN Atau siswa kelas XII MAN 1 Makassar diarahkan semua dan masuk berkumpul di Masjid Maulana Rauf yang terletak dalam kampus MAN 1 Makassar untuk melaksanakan sholat dhuhur berjama'ah selanjutnya sholat selesai dilanjutkan dengan penyampaian pengarahan langsung dari Kepala MAN 1 Makassar Ramli Rasyid, S.Ag, M.Pd.I, M.Ed., sehubungan dengan selesainya pelaksanaan UN 2016.

Pada kesempatan ini kepala madrasah menyampaikan pengarahan tentang beberapa hal kepada Seluruh siswa yang sebentar lagi akan menjadi  alumni ini antara lain; mengharapkan kepada Seluruh siswa untuk tetap menjaga nama baik madrasah, tidak melakukan kompoi kendaraan bermotor di Jalan raya, tidak melakukan coret-mencoret baju dan segala bentuk perilaku atau tindakan yang bertentangan dengan aturan moral, etika terutama agama kita. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa Setelah UN ini selesai diikuti, selanjutnya teruslah berdo’a untuk bisa mendapatkan hasil terbaik pada UN yang diikuti Karena, nilai yang akan diperoleh pada mata pelajaran UN sangat penting untuk menunjang siswa untuk mendapatkan pekerjaan atau masuk pada perguruan tinggi di mana saja, “ujarnya”. Setelah itu foto bersama baru kemudian siswa diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing masing sekitar pukul 16.00 sore. Selamat Jalan Semoga Sukses lulus 100 persen semuanya,  Amin Yarabbal Alamin. 

Selanjutnya berikut ini adalah hasil Dokumentasi Foto Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2016 MAN 1 Makassar Sejak Hari Pertama Senin (4 April 2016) sampai hari terakhir pelaksanaan UN hari Rabu (6 April 2016) MAN 1 Makassar, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi kenangan untuk selamanya terutama bagi diri pribadi penulis. Amin. Wassalam.

Penulis:
(Nurdin, S.Pd, M.Si)





















1 Response to "Kumpulan Foto dan Berita Terkini Sukses UN 2016 MAN 1 Makassar"

  1. MAN1 makassar selalu terbaik.. Sukses buat adik adik ku...

    ReplyDelete