Porseni MAN 1 Makassar 2017 Berlangsung Meriah.



Makassar, (Mantap-Makassar.com) – Madrasasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar hari ini, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 09.30 Wita melaksanakan  Pembukaan Pertandingan "Porseni Antar kelas" Pada Kegiatan ini diperlombakan beberapa cabang olahraga dan seni. Pertandingan yang akan berlangsung mulai Kamis – Jum'at tanggal 17 – 25 Agustus 2017  yang dilaksanakan MAN 1 Makassar bertemat di Lapangan Upacara dan Olah Raga MAN 1 Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Makassar.

Pada Pekan Olah Raga dan Seni MAN 1 Makassar tahun 2017 ini, diikuti oleh seluruh siswa MAN 1 MAN 1 Makassar dengan lomba-lomba olahraga dan seni diantaranya; futsal, volly ball, sepak takrow, tenis meja, kebersihan kelas dan berupa lomba cerdas cermat, nasyid, kaligrafi, menghapal Al-Qur'an, lomba azan dan sebagainya. lomba porseni ini berlangsung secara rutin di MAN 1 Makassar dari tahun ke tahun dan kegiatan ini siswapun menyambutnya dengan penuh kegembiraan dan disini pulalah siswa belajar dan memperlihatkan sportifitas, kebersamaan antara mereka maupun kepada pembina/guru atau wali kelas masing-masing. (Nur)

Adapun foto kegiatan diantara beberapa kegiatan pada pelaksanaan Porseni MAN 1 Makassar pada tahun 2017 yang berlangsung sampai hari ini 23 Agustus 2017 adalah berikut ini.




















0 Response to "Porseni MAN 1 Makassar 2017 Berlangsung Meriah."

Post a Comment