HUT RI KE 73 MAN 1 MAKASSAR 2018



Makassar, (HumasMAN1Makassar.com) - Detik-detik pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 17 Agustus 2018 ini berlangsung secara meriah di MAN 1 Makassar. Upacara yang berlangsung Hikmat, tertib, aman dan lancar tersebut diikuti oleh seluruh unsur akademika MAN 1 Makassar dan juga dihadiri para orang tua siswa - siswi MAN 1 Makassar.

Peringatan HUT RI Ke 73 tahun 2018 di MAN 1 Makassar berlangsung sukses dengan Inspektur upacara oleh Kepala MAN 1 Makassar; Bpk. Luqman MD, S.Ag, S.E., MM., dengan pendamping/Ajudan Kepala Tata Usaha (KTU); Fatma Abbas, S.Ag., MM., Komandan/Pemimpin Upacara; Nurdin P, S.Pd., M.Si., Pembaca UUD 1945; Muriati, S.Pd., Pembaca Teks Pancasila; Asnadah Amin, S.Ag, Pembaca Satya prasetya Korpri; Ince Dirma Karim (Staf TU), Pembaca Teks Proklamasi; Halima, S.Ag, MM., pembaca do'a Ustad Abdul Rifai, S.Ag., MM., dan sebagai protokol oleh; Hj. Rahmah, S.Pd.

 Kesuksesan pelaksanaan upacara peringat HUT RI ke 73 MAN 1 Makassar, selain masing-masing pembawa acara melaksanakan amanah yang diberikan dijalankan dengan sebaik-baiknya, namun pada sisi lain pelaksana yang berasal dari siswa-siswi MAN 1 Makassar telah berhasil pula menjalankan perannya dengan baik; diantaranya sebagai pengibar bendera yang dikerjakan oleh Pasukan Pengibar bendera (Paskibraka) MAN 1 Makassar, pemain musik Marchin band dan lain yang turut serta mendukung secara penuh hingga acara ini selesai.

Seusai pelaksanaan pengibaran Bendera di MAN 1 Makassar tanggal 17 Agustus 208 ini, kemeriahan berlanjut dengan dibukanya pelaksanaan beberapa permainan dan lomba-lomba antar kelas yang berlansung hingga sore hari. Acara yang diikuti seribuan lebih siswa tersebut dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dan sportifitas antar siswa dalam rangkaian memperingati hari kemerdekaan RI. (Nur).






0 Response to "HUT RI KE 73 MAN 1 MAKASSAR 2018"

Post a Comment