PELEPASAN EKSKUL MAN 1 MENUJU MALINO



(FOREL-PMI.Makassar.com) - Palang Merah Remaja (PMR) Unit 220 MAN 1 Makassar, melaksanakan rangkaian kegiatan Latihan Dasar Kepmimpinan (LDK), dan OUTDOOR terpadu berlangsung mulai pada hari Jum'at - Ahad, Tanggal 28 - 30 September 2018 bertempat di Villa Batulapisi Malino Kab. Gowa.

Kegiatan LDK dan Outdoor terpadu MAN 1 Makassar merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan secara terpadu di madrasah ini, karena ditahun sebelumnya kegiatan Outdoor dilaksanakan oleh masing-masing Ekskul dengan tempat atau lokasi ditentukan oleh masing-masing peserta Ekskul.
Kegiatan ini terlaksana atas kesepakatan/keputusan bersama dilaksanakan secara terpadu melalui rapat madrasah yang berlangsung di Malino beberapa waktu lalu. Kegiatan ini diikuti oleh sembilan Ekskul yang ada di MAN 1 Makassar berjumlah 478 siswa calon anggota baru Ekskul ditambah peserta dari masing-masing pengurus dan alumni Ekskul.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., di  Jl. Talasalapang No. 46 Makassar yang dihadiri oleh Bapak/Ibu Wakil Kepala MAN 1 Makassar, pembina Ekskul, termasuk hadir pembina EKstrakurikuler Putera PMR Wira MAN 1 Makassar, bersama alumni, menuju tempat kegiatan di Villa Batulapisi Malino Kab. Gowa berlangsung tanggal 28 - 30 September 2018. (Doc.Nur).












 



0 Response to "PELEPASAN EKSKUL MAN 1 MENUJU MALINO"

Post a Comment