PERINGATAN KE-73 PMI KOTA MAKASSAR


(FOREL-PMI.Makassar.com) - Dalama rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-73 Tahun 2018, maka seluruh jajaran stakeholder PMI-Relawan PMI Kota Makassar, melaksanakan Apel Peringatan yang berlangsung pada hari Ahad, tanggal 23 September tahun 2018.

Kegiatan tahunan ini dihadiri oleh para stat pengurus PMI Kota Makassar, para relawan PMI Kota Makassar, yang berasal dari KSR Markas, KSR dari Masing-masing Perguruan Tinggi Se-Kota Makassar, Perwakilan Tenaga Sukarela (TSR) Perguruan Tinggi, dari Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (SIBAT), Para Pembina PMR Wira/Madya, PMR Wira/Madya perwakilan masing-masing sekolah/Madrasah Aliyah se-Kota Makassar.

Kegiatan yang dihadiri sekitar ratusan peserta Relawan PMI Se-Kota Makassar ini, berlangsung secara hidmat, aman dan lancar, dengan Inspektur Upacara sebagai perwakilan dari Ketua PMI Kota Makassar adalah DR. Abdul Salam yang biasa dipanggil Bang Salam. Lainnya turut hadir Ketua Forel PMI Kota Makassar Nurdin P, S.Pd., M.Si., Danramil serta para hadirin undangan.

Inspektur upacara pada HUT Ke-73 PMI Kota Makassar, bertemakan tentang peristiwa terjadinya gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara yang menelan korban jiwa dan harta benda. Pada peristiwa Lombok tersebut yang terkena dampak bukan saja masyarakat, akan tetapi yang juga ikut terdampak adalah adanya yang korban jiwa dari relan PMI pada peristiwa tersebut. Relawan PMI teruslah selalu siaga karena kita hidup pada daerah yang memang rawan terjadi bencana. ujar Inspektur upacara. (Suara Forel-PMI.Mks. Nur.)



0 Response to "PERINGATAN KE-73 PMI KOTA MAKASSAR"

Post a Comment