SELAMAT ATAS PELANTIKAN GUBERNUR AND WAGUB. SUL-SEL 2018-2023


(FOREL.PMI.Makassar.com) - Alhamdulillahi Rabbil Alamin,...Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Prof. HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sudah dilantik Rabu, (5/9/2018),... terima kasih kami ucapkan kepada Gubernur dan wakil gubernur lama Sul - Sel Bapak DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., MH.,dan Bapak Agus Arifin Nu'mang atas pengabdian yang diberikan kepada masyarakat Sul-Sel selama dua Periode. Pasca Dilantik beliau gubernur baru Sul Sel langsung dihadapkan pada agenda padat. 

Terhitung sejak dilantik, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini nyaris tidak menyisakan jeda isterahat. pada hal beberapa hari sebelumnya masih tergolong belum padat dan masih ada waktu jeda untuk kemana-mana dan masih ada waktu untuk terus turun ke masyarakat pasca pemilihan. bahkan Pak Wagub baru beliau masih sempat bersama dan bertemu santai Ketua DPRD Sul - Sel Bapak Drs, H. Muh. Rum juga keduanya beliau Ketua Forum Relawan (FOREL) PMI Kota Makassar Nurdin Poddin, S.Pd., M.Si., bersama teman relawan lain dan masyarakat pada saat sebelumnya.








Atas nama Forum Relawan (FOREL) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar (FOREL PMI KOTA MAKASSAR) mengucapkan Selamat dan Sukses selalu Prof., bersama Wakil Gubernur Bapak Andi Sudirman Sulaiman, semoga kedepan Sulawesi Selatan semakin maju, semakin berkembang dan semakin meningkat kesejahteraan dan kebahagian seluruh rakyat Sulawesi Selatan baik lahir maupun bathin. amiin.
Usai pelantikan di Jakarta, Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman tiba di Makassar kamis (6/9/2018) siang. Kedatangan Prof. Nurdin dan Andi Sudirman disambut oleh Pj Sekretaris Daerah Tautoto Tanaranggina dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulsel Devo Khaddafi mengatakan, agenda selanjutnya akan dilakukan Sertijab pada Jumat (7/9/2018) antara Gubernur Nurdin Abdullah dengan Penjabat Gubernur Sulsel sebelumnya Soni Sumarsono.

“Serah terima jabatan dari Pak Soni kepada Pak Nurdin Abdullah dijadwalkan akan dilaksanakan pukul 08.30 Wita di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel,” Jelas Devo. Sementara itu, menurut Devo, agenda berlanjut pada acara Ramah Tamah yang dirangkaikan lepas sambut Gubernur di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 Wita.
Kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Penjabat Gubernur Sulsel sebelumnya yang juga Dirjen Otonomi Daerah Soni Sumarsono, Pj. Sekda Tautoto Tanaranggina serta sejumlah muspida lingkup Pemprov Sulsel., dan pada kesempatan ini, termasuk beberapa kelompok masyarakat dan para relwan turut hadir. Akhirnya kami mengucapkan sekali lagi Selamat Prof. mengabdi untuk Sul-Sel Periode 2018-2013. semoga semua yang dicita-citakan dalam visi-misi sul-sel kedepan semuanya dapat tercapai. Amin Yarabbil Alamin. (Suara-Forel-PMI. Kota Makassar).






0 Response to "SELAMAT ATAS PELANTIKAN GUBERNUR AND WAGUB. SUL-SEL 2018-2023"

Post a Comment