KEDISIPLINAN DAN KINERJA GURU MAN 1 MAKASSAR TERUS DI EVALUASI


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) -  Pelaksanaan pembelajaran semester genap (2), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar, bagi kelas X, XI, dan kelas XII Tahun Pelajaran 2018 - 2019, telah berjalan secara efektif, aman dan lancar, sejak hari senin yang lalu, tanggal 7 Januari 2019 Jl. Talasalapang No. 46 Makassar.

Sejak dimulainya proses belajar mengajar tersebut di madrasah ini, lebih khusus pada semester genap tahun pelajaran 2018 - 2019, semua stakeholder madrasah, melaksanakan dan menjalankan baik amanah dan tanggungjawab sesuai tupoksi yang diberikan masing-masing, dengan sistem kendali baik oleh Kepala madrsah dan Kepala Tata Usaha MAN 1 Makassar Ibu Fatma Abbas, S.Ag., MM.

Salah satu yang menjadi perhatian utama, diantara banyak yang diperhatikan Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., dalam memajukan madrasah ini, adalah menanamkan kedisiplinan dengan kinerja dan semangat keikhlasan dalam bekerja, mulai perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, monitoring, dan evaluasi.  

kedisiplinan dengan kinerja semua stakeholder termasuk guru, yang tertib administrasi pada pelaksanaan proses pembelajaran di kelas senantiasa dievaluasi selama 3 minggu sekali serta lainnya. Wakamad. Kurikulum Haris, S.S., senantiasa  menyerahkan jurnal harian pembelajaran guru di kelas, jurnal tersebut diserahkan langsung kepada Bapak Kamad. Luqman MD., untuk dievaluasi langsung, "ujarnya". (Nrdn)

0 Response to "KEDISIPLINAN DAN KINERJA GURU MAN 1 MAKASSAR TERUS DI EVALUASI"

Post a Comment