KUNJUNGAN KERJA KAKANKEMENAG. KOTA MAKASSAR DI MAN 1 MAKASSAR



Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Bapak DR. H. Muh. Arsyad Ambo Tuo, M.Ag., melaksanakan kunjungan kerja yang pertama di madrasah tertua Kota Makassar, MAN 1 Makassar Jl. Talasalapang No. 46 Makassar. (Selasa, 29/1/2019)

Kakankemenag. Kota Makassar, yang sebelumnya sebagai Kakankemenag. Kab. Wajo ini, datang dengan kunjungan kerja di MAN 1 Makassar, bersama rombongan Inmas Kota Makassar, bertatap muka dan silaturrahmi langsung dengan para dewan guru di ruangan guru, sholat Dzuhur bersama yang diisi dengan Kultum di depan seluruh siswa-siswi serta para staf/pegawai MAN 1 Makassar.

Kunjungan Kakankemenag. Kota Makassar bersama staf kali ini, disambut baik oleh semua stakeholder Keluarga Besar MAN 1 Makassar, mulai dari Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD., bersama Kepala Tata Usaha (KTU) MAN 1 Makassar Ibu Fatma Abbas, S.Ag., M.M., bersama seluruh staf/pegawai serta seluruh siswa MAN 1 Makassar yang berjumlah sekitar 1.100 orang siswa lebih.

Pada kesempatan ini Kakakemenag. Kota Makassar memberikan pengarahan, dan menyampaikan pentingnya membangun kebersamaan pada semua stakeholder di madrasah ini, selamat menjalankan baik proses belajar mengajar di madrasah ini, marilah kita mempersiapkan secara maksimal hal-hal yang berkaitan dengan ujian-ujian yang akan dihadapi siswa kelas XII tahun ini serta lainnya.

Pada akhir kultum dan pengarahan beliau Bapak DR.H. Muh. Arsyad Ambo Tuo, M.Ag., menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT,  dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan bersama berada di MAN 1 Makassar, kesempatan bersama dengan seluruh Keluarga Besar MAN 1 Makassar dalan melaksanakan sholat Dzuhur berjama'ah di Masjid Maulana Rauf MAN 1 Makassar., perjalanan terakhir sebelum  beliau pulang adalah menuju di ruangan Kepala MAN 1 Makassar yang terletak di bagian depan madrasah ini. (Nrdn)

0 Response to "KUNJUNGAN KERJA KAKANKEMENAG. KOTA MAKASSAR DI MAN 1 MAKASSAR"

Post a Comment