PENGUMPULAN BERKAS TUNGGAKAN TUKIN BAGI GURU MAN 1 TUNTAS TEPAT WAKTU


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Keluarga Besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar, terutama bagi kalangan guru diberikan batas waktu untuk mengumpulkan berkas Selisih tunggakan Tunjangan Kinerja (Tukin) Guru sampai hari Jum'at, tanggal 25 Januari 2019.

Atas kerjasama yang baik dan usaha yang dilakukan secara maksimal bagi segenap keluarga besar MAN 1 Makassar,  terutama dari Bapak dan Ibu pegawai/staf dan seluruh guru MAN 1 Makassar yang memenuhi syarat, untuk melengkapi berkas yang dimaksud. Alhasil semua berkas tunggakan bagi guru MAN 1 Makassar, berhasil terkumpul tepat  waktu secara keseluruhan, selanjut distro ke Kankemenag. Kota Makassar. (25/1/2019)

Sekilas info bahwa berkas yang dikumpulkan adalah sekaitan sebagai rencana penerima selisih tunjangan kinerja guru pegawai negeri sipil periode januari sampai desember mulai tahun 2015 sampai 2018, berkas tersebut di atas, adalah berkas yang dikumpul bagi yang memenuhi/persyaratan sebagai penerima selisih Tunjangan Kinerja sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundangan-undangan yang berlaku.

Dengan adanya pembayaran ini nantinya, maka diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan profesionalisme sebagai guru MAN 1 Makassar, atau sebagai pegawai negeri dan aparatur sipil negara di manapun mengabdi dalan wilayah  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Nrdn)

0 Response to "PENGUMPULAN BERKAS TUNGGAKAN TUKIN BAGI GURU MAN 1 TUNTAS TEPAT WAKTU"

Post a Comment