PERINGATAN HKN MAN 1 MAKASAR 2019

Kepala  MAN 1 Makassar saat memberikan kata sambutan . Doc : Humas MAN 1 Makassar

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - MAN 1 Makassar melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), bertempat di lapangan upacara MAN 1 Makassar. Jl. Talasalapang No. 46 Makassar (18/2/2019). 

Upacara HKN MAN 1 Makassar berlangsung dengan sukses, yang dihadiri oleh semua stakeholders madrasah dengan inspektur upacara dibawakan langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., MM.

Upacara HKN di madrasah ini, secara rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan ciri khas seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf yang hadir  berpakaian korpri, kecuali mahsiswa peserta Program Pengalaman Lapangan (PPL) dari Program Profesi Guru (PPG dalam jabatan Kementerian Agama yang hadir dalam upacara HKN ini, turut hadir mengikuti upacara ini secara seksama dan khidmat.

Setelah pelaksanaan HKN ini, lagi-lagi peserta upacara tinggal sejenak untuk menyaksikan penyerahan piala dan sertifikat lomba siswa MAN 1 Makassar yang meraih sukses pada hasil lomba Aqustik dan Stand up Comedy Se-Kota Makassar, yang dilaksanakan oleh Forum OSIS/OSIM setingkat SMA/sederajat. 

Adapun siswa MAN 1 Makassar yang meraih juara pada lomba Aqustik adalah Hilmy Falkiyah, Bayu Permana,  Muhammad Nur Fikri, dan Amanda Syariati Achmad semuanya berasal dari kelas XI MIA 5, sedangkan  juara 3 lomba Stand Up Comedy Muhammad Andito Faiz R. dari kelas XI MIA., selanjutnya selaku walikelas XI MIA 5 MAN 1 Makassar  Nurawaliah, S.Pd., senang dan gembira anak binaannya dapat meraih juara. Senang dan gembira kelas XI MIA 5 MAN 1 Makassar meraih juara pada ajang lomba ini, ujarnya.

Piala dan Sertifikat perolehan hasil lomba siswa MAN 1 Makassar diterima langsung oleh kepala madrasah. Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD., S.Ag., S.E., MM. pada kesempatan ini, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada siswa yang mengikuti lomba, namun yang terpenting adalah siswa mengikuti semuanya dengan baik sebagai ajang untuk silaturrahmi dan mengasah kemampuan dengan mencari pengalaman sebanyak-banyak dalam rangka membentuk karakter pribadi siswa yang tangguh, bermartabat, membawa harum nama baik madrasah. (Nrd)






















0 Response to "PERINGATAN HKN MAN 1 MAKASAR 2019"

Post a Comment