SIMULASI UAMBN-BK MAN 1 MAKASSAR



Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanaan Simulasi hari Ke-2 Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) MAN 1 Makassar, antusias diikuti oleh seluruh siswa MAN 1 Makassar mulai hari ke-1 yang di mulai hari senin, 18 Februari 2019.

Simulasi UAMBN-BK di Madrasah Aliyah Negeri 1 Makassar ini, sampai pada hari ke-2  (19/2/2019) berlangsung dengan sukses dan lancar yang diikuti semua siswa-siswi MAN 1 Makassar tanpa terkecuali. Pada simulasi kali ini siswa dan siswi diwajibkan untuk mengikutinya mulai dari awal hingga akhir, harap Takdir, S.Pd., sebagai salah seorang Proktor MAN 1 Makassar.

Simulasi UAMBNBK yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut ini rencananya akan berakhir besok. Adapun  jumlah peserta simulasi UAMBN-BK MAN 1 Makassar tahun 2019 sebanyak 330 orang siswa, ditambah dari peserta pengikut dari Madrasah Aliyah (MA) Al Imam Ashim Antang Kota Makassar sebanyak 30 orang, sehingga jumlah keseluruhan yang mengikuti Simulasi UAMBN-BK MAN 1 Makassar sebanyak 360 orang siswa.


Pelaksanaan simulasi UAMBN-BK MAN 1 Makassar Kota Makassar pada intinya, berlangsung sukses, aman dan lancar seperti pada pelaksanaan simulasi sebelumnya, Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., MM., berharap pelaksanaan simulasi dan pelaksanaan ujian hari H di MAN 1 Makassar serta tempat lainnya di seluruh Indonesia, dapat berlangsung tertib, aman dan lancar semuanya dari simulasi sampai pada pelaksanaan ujian yang sebenarnya. (Nrd)









0 Response to "SIMULASI UAMBN-BK MAN 1 MAKASSAR"

Post a Comment