SIMULASI UNBK 2019 MAN 1 MAKASSAR BERLANGSUNG LANCAR


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UABNBK), berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia termasuk di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar yang beralamat di Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar.

Simulasi UAMBNBK di Madrasah negeri tertua di Kota Makassar ini, terlaksana mulai dari pagi hingga siang hari ini sesuai jadwal (21/1/2019). Walau di awal sempat loading dan tidak ada soal, namun setelah beberapa saat kemudian pusat server telah berjalan dengan sukses dan lancar.

Simulasi UAMBNBK akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai hari ini Senin - Rabu, tanggal 21 - 23 Januari 2019. Jumlah peserta UAMBNBK MAN 1 Makassar sebanyak 330 orang termasuk peserta pengikut dari MAS di Kota Makassar sebanyak 30 orang.
Pelaksanaan UAMBNBK MAN 1 Makassar Kota Makassar pada intinya, Alhamdulillah berjalan sukses, aman dan lancar dan di hari pertama ini semua siswa pengikut telah mengikuti simulasi dengan baik, semoga di hari H nantinya tidak ada kendala yang berarti dan diharapkan berjalan lancar, ujar salah seorang proktor MAN 1 Makassar Bapak "Mursalim, S.Pd." yang di Aminkan oleh seluruh peserta Ujian. (Nrdn)


0 Response to "SIMULASI UNBK 2019 MAN 1 MAKASSAR BERLANGSUNG LANCAR"

Post a Comment