SISWA MAN 1 MAKASSAR KUNJUNGAN PAMERAN PENDIDIKAN DI CCC


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar yang berada ditingkatan kelas XII Ilmu-Ilmu Sosial (XII IIS), melaksanakan kunjungan pameran pendidikan yang berlangsung di Celebes Comvention Center (CCC) Jl. Metro Tanjung Bunga Kota Makassar. (12/2/2019)

Setelah sebelumnya pihak panitia pelaksana Bapak Dody, memberikan konfirmasi tentang jadwal kunjungan siswa kelas XII MAN 1 Makassar yang telah disetujui pihak madrasah tersebut, selanjutnya untuk mengikuti pameran pendidikan di CCC Makassar, siswa MAN 1 Makassar akan di antar-jemput  4 buah BUS 4/5 Lokal secara gratis pada hari, selasa tanggal 12 februari 2019 jam 11.30 wita" ujarnya. Selanjutnya beliau menyampaikan terimakasih  atas bantuan  dan kerjasamanya untuk MAN 1 Makassar mengikutkan siswanya pada kesempatan ini. 

Pameran pendidikan di CCC Jl. Tanjung bunga Makassar akan berlangsung selama tiga hari berturut mulai hari ini senin - rabu, tanggal 12 - 14 Februari 2019, pihak panitia menyampaikan siapa saja boleh ikut, namun untuk sekolah tertentu di Kota Makassar diantar jemput secara gratis melalui mobil pemerintah Kota Makassar, termasuk siswa MAN 1 Makassar, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi siswa yang mau tamat, harapnya. (Nrdn) 






0 Response to "SISWA MAN 1 MAKASSAR KUNJUNGAN PAMERAN PENDIDIKAN DI CCC"

Post a Comment