SISWA MAN 1 MAKASSAR PRAKTIK LAPANG DI KAB. BULUKUMBA


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Siswa MAN 1 Makassar melaksanakan Praktik lapangan mata pelajaran biologi bertempat di Apparalang, Samboang, pantai Bira, dan pulau Penyu Kab. Bulukumba. 

Peserta kegiatan praktik lapangan ini dilepas langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., sebanyak 121 orang termasuk guru biologi dan pendamping sebanyak 7 orang.

Kegiatan ini berlangsung mulai hari, sabtu - selasa 09-12 Februari 2019 dengan konsentrasi praktik berkaitan dengan bidang biologi dan lingkungan hidup, ujar" Drs. Ahmad Syakir salah seorang guru biologi MAN 1 Makassar, sekaligus pendamping siswa selama praktik.

Kepala madrasah dalam kata sambutan dipelepasan rombongan ini, menyampaikan apresiasi kepada seluruh siswa peserta, menjaga diri masing-masing dan menjaga nama baik almamater madrasah "ujar beliau", lebih lanjut disampaikan dan mengingatkan kepada seluruh siswa agar bisalah memanfaatkan kesempatan sebaik-sebaiknya selama berada di lapangan untuk melaksanakan praktik sesuai dengan tujuan utama kegiatan ini. (Nrdn).










0 Response to "SISWA MAN 1 MAKASSAR PRAKTIK LAPANG DI KAB. BULUKUMBA"

Post a Comment