UPACARA BENDERA DAN PENYERAHAN PIALA JUARA LOMBA SISWA MAN 1 MAKASSAR


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar, melaksanakan upacara bendera merah putih yang berlangsung di lapangan upacara MAN 1 Makassar. (Senin, 11/2/2019)

Bertindak selaku pembina upacara adalah wali kelas XI IIS 3, Bapak Marsudi, S.Ag., dengan penyampaian tentang pentingnya faktor disiplin untuk diterapkan dan diaplikasikan bagi semua stakeholders madrasah terutama bagi siswa dalam menimba ilmu. Apalagi siswa kelas XII tidak lama lagi akan mengikuti Ujian madrasah dan ujian nasional, hal ini sangat diperlukan kedisiplinan dan kemandirian, serta persiapan lainnya untuk meraih yang terbaik dimasa datang, ujarnya.

Upacara bendera MAN 1 Makassar hari ini, diikuti pula oleh seluruh Mahasiswa Program Pengalaman Lapangan (PPL) peserta Program Profesi Guru (PPG) UIN Alauddin Makassar, yang berjumlah 72 orang selama sekitar satu bulan berada di madrasah ini.







Sebelum peserta upacara dibubarkan, selanjutnya dilaksanakan penyerahan piala dari siswa Organisasi Siswa Intra Madradah (OSIM) MAN 1 Makassar yang mengikuti lomba dan meraih juara. Penyerahan piala ini diterima langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar, Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., yang didampingi oleh Pembina OSIM MAN 1 Makassar Ibu Dra. Hj. Hasmi Hasyim, M.Pd, Wakamad. Kurikulum Bapak Haris, S.S., Wakamad. Kesiswaan Bapak Agussalim, S.Pd., serta lainnya.

Adapun Siswa MAN 1 Makassar yang meraih juara adalah Tarisa Amalia Pratiwi dari kelas XI MIA 3 (juara 2 photografhy), Ammar Fatih kelas XI MIA 5 (juara 2 videography), dan juara presenter Nur Afni dari kelas X MIA 1, serta meraih Juaa 2 lomba basket tree on trie paskibra Se-Kota Makassar. 

Pada kesempatan ini Bapak Luqman MD,  selaku kepala madrasah yang juga sebagai candidat doktor ini, menyampaikan apresiasi besar dan ucapan selamat serta sukses kepada semua siswa yang mengikuti lomba apalagi bisa juara dan teruslah berlatih dan berprestasi dimasa depan demi madrasah tercinta. "ujarnya. (Nrdn)















0 Response to "UPACARA BENDERA DAN PENYERAHAN PIALA JUARA LOMBA SISWA MAN 1 MAKASSAR"

Post a Comment