UPACARA BENDERA MAN 1 MAKASSAR BERLANGSUNG KHIDMAT


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar Kota Makassar, melaksanakan upacara bendera bertempat Lapangan upacara kebanggaan MAN 1 Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Makassar. (4/2/2019).

Bertindak selaku pembina upacara adalah Walikelas XI MIA 2, Ibu Nurwahidah, S.Pd.I., berlangsung penuh Khidmat, yang dihadiri oleh Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., Kepala Tata Usaha (KTU) MAN 1 Makassar Ibu Fatma Abbas, S.Ag., M.M., dewan guru, staf/pegawai dan semua siswa.

Pada kesempatan ini Nurwahidah, menyampaikan pentingnya siswa setiap waktu terus disiplin dalam segala hal, terutama datang di sekolah tepat waktu, belajar di   kelas dengan disiplin, sholat lima waktu dengan disiplin, disiplin dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah, apatah lagi ketika berada dilingkungan madrasah dan lainnya, siswa madrasah harus mampu menjadi contoh yang terbaik dalam segala hal.

Bagi siswa kelas X, XI dan kelas XI teruslah belajar tiada henti menuntut ilmu dan mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya di madrasah ini, terkhusus kelas XII semakin perkuatlah belajar untuk menghadapi beberapa ujian-ujian, mulai dari ujian tengah semester dan semester, simulasi-simulasi berbasis komputer di madrasah ini, hingga pada persiapan UAMBN-BK, UAN-BK yang waktunya sudah dekat, "ujarnya". (Nrdn)
















0 Response to "UPACARA BENDERA MAN 1 MAKASSAR BERLANGSUNG KHIDMAT"

Post a Comment