Bimbingan Teknis Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar 2019

Bimbingan teknis penyusunan Laporan RAT Bagi Koperasi Angkatan I 2019

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Makassar melaksanakan Bimbingan Teknis Penyusunan laporan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Bagi Koperasi Angkatan Ke - 1 berlangsung di Hotel Celebes Indah Kota Makassar, Rabu (20/03/2019).

Bimtek ini dihadiri dan di buka langsung oleh Walikota Makassar yang diwakili oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Harun Rani, S.E., M.M., yang berlangsung dari hari Rabu - Kamis, 20 - 21 Maret 2019. Bimtek ini dihadiri oleh Perwakilan Ketua dan Pengurus Koperasi Se-Kota Makassar yang berjumlah sekitar 200 orang.


Bimtek Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar 2019, dihadiri oleh Pengurus KPN Assa'adah MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si., dan Pengawas Koperasi Assa'adah diwakili oleh Abdul Rifai, S.Ag., M.M.

Kepala Dinas Koperasi Harun Rani dalam sambutannya pada pembukaan acara ini, menekankan kepada seluruh peserta dan para pelaku koperasi pentingnya setiap koperasi melaksanakan RAT tepat waktu, baiknya tidak lewat dari bulan Januari - Maret setiap tahunnya untuk melihat dan menentukan kesehatan suatu koperasi, sebab jika dapat melaksanakan RAT pada bulan tersebut maka koperasi tersebut berkategori sehat. Ujarnya.

Baca Juga: KOPERASI MAN 1 MAKASSAR RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT)

Pada pelaksanaan BIMTEK kali ini, perwakilan para pelaku koperasi usaha kecil dan menengah hadir se-kota Makassar untuk mendapatkan informasi terkini tentang koperasi, terutama yang berkaitan dengan semua hal teknis tentang penyusunan Laporan Rapat Anggota Tahunan yang baik serta lainnya. Pada kesempatan ini dari KPN Assa'adah MAN 1 Makassar hadir Nurdin, S.Pd., M.Si., dan perwakilan dari Pengawas KPN Assa'adah MAN 1 Makassar dihadiri oleh Ustadz Abdul Rifai, S.Ag., MM. (Nrdn)

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Salah Seorang Pemateri Bimtek DR. Ratna Sari.

Peserta Bimtek Penyusunan Laporan RAT 2019



0 Response to "Bimbingan Teknis Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar 2019"

Post a Comment