I-Radio FM Makassar Berbagi Hadiah di MAN 1 Makassar

 
 
Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri 1 Makassar melalui Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Makassar bekerjasama dengan I-Radio FM Makassar melaksanakan kegiatan Vicee Cerdas Cermat Ceria Roadshow Kota Makassar bertempat di Lapangan Indoor MAN 1 Makassar, Rabu (06/03/2019).

Selain MAN 1 Makassar sebagai tempat pilihan I-Radio Melaksanakan kegiatan kerjasama ini, juga telah diselenggarakan di sekolah pilihan sebelumnya di antaranya SMA Kartika, SMAN 9 Makassar dan akan menyusul beberapa sekolah lainnya dalam waktu dekat ini, Ujar Operation Manajer Nara D. Baskara. Account Executive Diant, Nisa dan Lovi disela kegiatan ini.

I-Radio Makassar yang beralamat di Jl. M. Thamrin No. 2A Kota Makassar mengudara setiap hari pada Frekuensi 96.00 FM dengan jangkauan siarannya dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Makassar dan sekitar yang meliputi Gowa, Takalar, Maros dan Barru Prov. Sulawesi ujar salah seorang account Executive I-Radio ini.

Salah satu acara persembahan I-Radio pada kesempatan ini yang menarik dan disukai oleh para siswa adalah pelaksanaan Cerdas Cermat Ceria dari Vicee yang disupport oleh lembaga bimbingan belajar Primagama Makassar, dengan memberikan hadiah berupa piala bagi yang meraih juara pertama Cerdas Cermat Ceria, payung, pawer bank, sejumlah uang hadiah uang tunai dan lainnya. Pada kesempatan ini, para siswa peserta Cerdas Cermat maupun Supporter terbaik dari masing-masing tim mendapatkan hadiah tersebut. (Nrd)



















0 Response to "I-Radio FM Makassar Berbagi Hadiah di MAN 1 Makassar"

Post a Comment