OSIM MAN 1 MAKASSAR MARKET DAY 2019



Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Makassar, melaksanakan kegiatan  Market Day dengan mengambil Tema "Membangun Jiwa Interpreneurship MAN 1 Makassar" yang berlangsung sehari bertempat di Lapangan Indoor MAN 1 Makassar, Rabu (06/03/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., yang didampingi oleh pembina OSIM MAN 1 Makassar Ibu Dra. Hj. Hasmi Hasyim, M.Pd., dan dihadiri oleh unsur akademika MAN 1 Makassar serta seluruh siswa-siswi MAN 1 Makassar.

Pada kegiatan ini, menampilkan berbagai jenis kreatifitas siswa sehingga menarik pengunjung untuk datang menyaksikan berbagai kreatifitas hasil karya siswa sendiri untuk ditampilkan, bahkan dihidangkan secara bersama. Selanjutnya para pengunjung yang sebagian besar siswa dan guru MAN 1 Makassar dipersilahkan untuk mencicipi dan menikmati hasil karya siswa tersebut, berupa masakan dan goreng-gorengan yang tentu sangat mengundang selera.

Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, mengapresiasi atas kegiatan ini, kegiatan seperti ini dapat dikembangkan dan dilaksanakan pada masa datang, karena sangat bernilai positif yakni sangat mendukung pengembangan kreatifitas siswa MAN 1 Makassar, Ujar beliau. Demikian halnya siswa sangat senang atas adanya kegiatan seperti ini, dan sangat membantu mengembangkan bakat yang dimiliki terutama jiwa interpreneur yang dimiliki oleh siswa. (Nrd)







0 Response to "OSIM MAN 1 MAKASSAR MARKET DAY 2019"

Post a Comment