Sabtu Bersih dan Persiapan UKin di MAN 1 Makassar

Pemasangan Spanduk Kebersihan Madrasah Tangung Jawab Kita

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanaan "Sabtu Bersih" sebagai tambahan upaya melaksanakan  dan menjaga kebersihan sekitar madrasah dalam rangka persiapan pelaksanaan Ujian Kinerja  (UKin) Program PPG Dalam Jabatan Kementerian Agama Tahun 2019 Rayon LPTK 212 FTK Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, berlangsung di MAN 1 Makassar, Sabtu (16/03/2019)

Kegiatan ini, terlaksana atas kerjasama semua stakeholders MAN 1 Makassar yang didampingi langsung oleh Wakamad. Sarana Prasarana St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., bersama mahasiswa yang melaksanakan program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari Universitas Negeri Makassar 2019 serta lainnya.

Kegiatan sabtu bersih MAN 1 Makassar dirangkai dengan melakukan beberapa kegiatan bermanfaat sekaligus persiapan UKin di madrasah ini, diantaranya; melaksanakan pemasangan spanduk di sekitar madrasah (spanduk dibuat oleh Wakamad. Sarana prasarana), pembersihan di dalam dan luar kelas, penimbunan taman dan penanaman bunga untuk penghijauan MAN 1 Makassar serta kegiatan lainnya. (Nrdn)

Pemasangan spanduk langsung didampingi oleh Wakamad. Sarana Prasarana St. Mudalifah, S.Ag., M.Pd.
Tempat pelaksanaan UKin telah Siap untuk hari Senin - Selasa (18-19/03/2019)

0 Response to "Sabtu Bersih dan Persiapan UKin di MAN 1 Makassar"

Post a Comment