TEMPAT RAPAT UKIN MAN 1 MAKASSAR TAK BIASA, JADINYA BEGINI...


Foto Rapat Penguji Ukin UKMPPG Daljab Kemenag. Rayon 212 FTK UIN Alauddin Makassar 2019

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanaan Rapat Penguji Ukin-UKMPPG Program PPG Dalam Jabatan Kementerian Agama Tahun 2019 Rayon LPTK 212 FTK Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, berlangsung di MAN 1 Makassar, Rabu (13/03/2019)

Rapat Penguji Ukin yang terdiri dari unsur Dosen dan Guru MAN 1 Makassar berlangsung di tempat yang tak biasanya dilaksanakan rapat, yaitu bertempat di salah satu ruang terbuka dengan gasebo sederhana yang berdiri di bawah pohon beringin rindang dalam lokasi MAN 1 Makassar. 

Penguji Ukin melaksanakan rapat pertama kalinya di tempat ini, berdasarkan hasil kesepakatan bersama, dan jadinya ternyata luar biasa, nuangsanya baru, ada santai tapi serius, tempat ini memiliki nilai seni tersendiri,  disini ada kesejukan, pikiran terbuka, dan memungkinkan mendukung lahirnya ide-ide baru nancemerlang.

Rapat penguji Ukin di tempat ini, bersamaan dengan pelaksanaan Ujian Madrasah Berstandar Nasional dan Berbasis Komputer (UAMBN-BK) Tahun 2019 namun tidak mengganggu dan aman, tempat ini  menarik untuk persinggahan dan isterahat karena sebelum sampai pada ruangan tempat berlangsungnya UAMBN-BK MAN 1 Makassar Tahun 2019 ruangan terakhir, maka melewati dulu tempat ini.

Tempat ini berhasil di singgahi beberapa Keluarga Besar MAN 1 Makassar bersama jajaran pejabat, termasuk bagi pemantau pelaksanaan UAMBN-BK 2019, tempat ini menjadi bagian ruang terbuka masa depan MAN 1 Makassar yang sangat baik, sangat memungkinkan untuk dikembangkan selain tempat rapat kecil dan diskusi, juga di peruntukan lainnya bagi guru dan siswa di madrasah ini.

Pelaksanaan Rapat penguji Ukin dihadiri sebagian besar penguji Ukin dari Guru MAN 1 Makassar, Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., menyampaikan beberapa hal pada kesempatan ini, terutama yang berkaitan dengan tata tertib penguji Ukin di hari H, salah satunya mewajibkan penguji untuk mengembalikan dokumen Ukin kepada panitia serta tidak lupa mengisi berita acara Ukin serta penyampaian syarat-syarat lainnya yang harus dilakukan dan dipenuhi sebagai penguji Ukin. (Nrd)

 


Foto Kepala Subbagian Tata Usaha Kankemenag. Kota Makassar Drs. H. Abdul Rafik, M.Pd., saat peninjauan berlangsungnya UAMBN-BK MAN 1 Makassar, dan bersama tim Penguji Ukin di MAN 1 Makassar 2019





0 Response to "TEMPAT RAPAT UKIN MAN 1 MAKASSAR TAK BIASA, JADINYA BEGINI..."

Post a Comment