UPACARA DAN UNJUK KEBOLEHAN SENI DAN TARI MAN 1 MAKASSAR


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar melaksanakan upacara bendera, dirangkaikan dengan unjuk kebolehan seni dan tari siswa MAN 1 MAkassar, yang berlangsung di lapangan upacara Upacara MAN 1 Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Makassar, Senin (11/03/2019).

Upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin ini, diikuti oleh semua stakeholders madrasah dengan pembina upacara oleh Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., turut hadir semua dewan guru, para staf/pegawai dan siswa-siswi MAN 1 Makassar.

Setelah pelaksanaan upacara bendera selesai, selanjutnya di tempat yang sama dilaksanakan pertunjukan beberapa kegiatan ekstrakurikuler MAN 1 Makassar dari siswa kelas XII yang akan tamat di tahun 2019, diantaranya dari pengibar bendera, grup dramband, seni dan tari MAN 1 Makassar.

Diakhir acara ini, diisi pula pelepasan balon ke udara dan penyampaian pesan - kesan perwakilan dari siswa yang akan tamat dan yang akan ditinggalkan, bahkan ucapan selamat dan pemberian cendera mata dari siswa yang akan tamat, dengan pada dewan guru tak terhindarkan seolah para siswa merasa berat meninggalkan madrasah tercinta.  (Nrdn).














Pelepasan balon kelas XII MAN 1 Makassar ke udara bertuliskan semoga semua siswa 2019 Lulus 100%.
foto kelas XII IIS 2 MAN 1 Makassar.

2 Responses to "UPACARA DAN UNJUK KEBOLEHAN SENI DAN TARI MAN 1 MAKASSAR"