Hari Terakhir UNBK Siswa MAN 1 Makassar Menerima Pengarahan Penting dari 2 Pihak

Pihak Kepolisian oleh Bripka Pol. Sulaiman Memberikan Pengarahan Seusai Pelaksanaan UNBK di MAN 1 Makassar

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Ujian Nasional Basis Komputer (UNBK) yang berlangsung selama 4 hari lamanya (01 - 08/04/2019), termasuk di MAN 1 Makassar yang berlangsung tertib, aman dan lancar berakhir hari ini. (08/04/2019)

Setelah UNBK berakhir hari ini, selanjutnya semua siswa diarahkan ke tempat Indoor madrasah untuk mendapat pengarahan langsung dari pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Kassi-Kassi Kel. Gunung Sari Kota Makassar, berkaitan dengan harapan agar semua siswa-siswi tidak ugal-ugalan dan kompoi di jalan raya seusai pelaksanaan UN hari ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kerjasama antara pihak MAN 1 Makassar dengan Pihak Kepolisian RI untuk mencegah agar siswa tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan bersama, terutama jangan sampai siswa melakukan kegiatan yang tidak terpuji lainnya pasca pelaksanaan UN Tahun 2019.

Wakamad. kurikulum Haris, S.S.pada saat penyampaian pengarahan di Indoor MAN 1 Makassar

Pihak dari Polsek Kassi-Kassi Makassar yang disampaikan oleh Bipka Pol. Sulaiman, menyampaikan pentingnya melakukan hal-hal yang baik saja setelah melaksanakan ujian nasional, tidak melakukan kompoi di Jalan raya, tidak coret-mencoret dan piloks baju, serta tetap mematuhi semua peraturan lalu lintas. ujarnya.

Pihak madrasah yang di wakili oleh Wakamad. Kurikulum, Haris, S.S., juga menyampaikan bahwa hindarilah melakukan pelanggaran karena sekiranya kedapatan melakukan pelanggaran tata tertib siswa maka jelasnya ditindak tegas, salah satunya adalah ditundanya pemberian ijazah dan tentu jika di jalan raya melakukan pelanggaran, maka siswa mendapat tilang dan lainnya, jadi mohon dihindarilah semua pelanggaran seusai mengikuti ujian ini. Ujarnya. 

Setiap siswa selesai ujian yang dibagi per sesi tersebut, dimana ke 3 sesi yang berjumlah 40 orang tersebut, masing-masing mendapat pengarahan dimaksud. Setelah siswa mengikuti kegiatan ini selanjutnya baru dipersilahkan untuk pulang ke rumah masing-masing. (Nrd)

Siswa - Siswi MAN 1 Makassar pada saat Pengarahan dari Pihak Kepolisian dan Pihak Madrasah Seusai Mengikuti UNBK (08/04/2019) (Doc. Humas M1M)

0 Response to "Hari Terakhir UNBK Siswa MAN 1 Makassar Menerima Pengarahan Penting dari 2 Pihak"

Post a Comment