Jum'at Literasi Al Qur'an MAN 1 Makassar 26 April 2019

Jum'at literasi MAN 1 Makassar (Doc.Humas M1M, 26/04/2019)

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 1 Makassar melaksanakan kegiatan rutin dengan nama kegiatan "Jum'at Literasi" yang berlangsung di Masjid Maulana Rauf dan Lapangan Indoor MAN 1 Makassar. (26/04/2019)

Kegiatan jum'at literasi MAN 1 Makassar terlaksana atas kerjasama stakeholders madrasah dengan Ikatan Remaja Masjid Maulana Rauf (IKRAMUNA) MAN 1 Makassar, pelaksanaannya sebelum pembelajaran dimulai (jam 07.00 - 07.30 wita), dihadiri oleh segenap dewan guru, para staf/pegawai, dan karyawan serta semua siswa MAN 1 Makassar.

Ustadz Abdul Rifai, S.Ag., MM., pada saat Kultum di Jum'at Literasi MAN 1 Makassar
Prosesi kegiatan literasi ini, diawali dengan pembukaan acara oleh Ibu Nurfaidah, S.Pd., membaca Al qur'an bersama yang dipandu oleh Ustad Drs. Abdulrauf, tausyiah/kultum oleh Ustad Abdul Rifai, S.Ag., MM, ditutup dengan do'a. Selanjutnya siswa bubar kembali ke kelas masing-masing untuk menerima materi pelajaran pada jam pertama.

Pada kesempatan ini, dalam kultum yang dibawakan oleh Ustad Abdul Rifai, membawakan topik ceramah kultum tentang "Anak Sholeh-Sholeha" mengingatkan kepada semuanya, terutama kepada siswa MAN 1 Makassar agar dapat menjadi anak yang sholeh dan sholeha, salah satu contoh adalah menghormati kedua orang tua dan guru serta lainnya. (Nrd).

Pembawa Acara Jum'at Literasi MAN 1 Makassar oleh Nurfaidah, S.Pd. (26/04/2019)









Foto seluruh stakeholder dan siswa-siswi MAN 1 Makassar pada saat Jum'at Literasi (Doc.Humas M1M, 26/04/2019)

 

 

0 Response to "Jum'at Literasi Al Qur'an MAN 1 Makassar 26 April 2019"

Post a Comment