Teater monolog Siswa MAN 1 Makassar - Penyiksaan

Teater Monolog "Penyiksaan" Karya Siswa MAN 1 Makassar 2019
Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Dari kesekian banyak karya seni ciptaan siswa MAN 1 Makassar, diantara berikuti salah satu karya siswa dari kelas X MIA 1 MAN 1 Makassar dalam bentuk teater monolog yang dapat kami tampilkan.

Teater monolog yang berjudul "Penyiksaan" diperankan langsung oleh siswa kelas X MIA 1 Makassar sebagai sebagian dari tugas mata pelajaran seni karya yang dibimbing oleh guru mata pelajaran seni karya MAN 1 Makassar Muhammad Tasbih Zubair, S.Pd.


Karya seni siswa dibimbing langsung oleh guru seni MAN 1 Makassar "Pak Tasbih" Panggilan akrabnya, beliau cukup bisa diacungkan jempol bagaimana tidak, guru seni profesional MAN 1 Makassar ini, cukup kreatif, profesional dan sangat dekat dengan siswa, sehingga jiwa seni siswa dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan bakat dan seni yang dimiliki masing-masing siswa.

Karya seni siswa MAN 1 Makassar, dapat terlihat perkembangannya dari beberapa lomba yang diikuti mendapat juara, dan penampilan siswa MAN 1 Makassar pada saat  penampilan diacara yang berlangsung di dalam sekolah maupun di luar sekolah. Semoga jiwa dan karakter seni siswa MAN 1 Makassar dimasa datang dapat semakin maju dan sukses serta dapat semakin membanggakan. Amin. (Nrd)

0 Response to "Teater monolog Siswa MAN 1 Makassar - Penyiksaan "

Post a Comment