Terdapat 9 PPL PPG UNM di MAN 1 Makassar dari Papua Mengabdi

Foto Bersama Mahasiswa PPL PPG UNM 2019
Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Penerimaan peserta Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Program studi Profesi Guru (PPG) dari Universitas Negeri Makassar (UNM) Program PPG Prajabatan Bersubsidi 3T Tahun 2018,  disambut dengan seremoni penerimaan secara resmi bertempat di Masjid Maulana Rauf MAN 1 Makassar. (08/04/2019).

Mahasiswa Program PPL PPG UNM ini, diterima langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar yang di Wakili oleh Wakamad. Kurikulum Haris, S.S., didampingi oleh Kepala Tata Usaha (KTU) MAN 1 Makassar Fatma Abbas,  S.Ag., M.M., para Wakamad. serta guru pamong.

Seremoni Penerimaan Mahasiswa PPL PPG UNM
Peserta PPL PPG UNM tahun 2019 ini, diterima hari ini (08/04/2019) sebanyak 9 orang, terdiri dari jurusan Fisika 4 Orang dan Kimia 5 orang serta menitipkan mahasiswa di madrasah ini lagi untuk menambah pengalamannya untuk dapat dibimbing, diarahkan lagi dengan baik.

Sekedar diketahui bahwa mahasiswa yang melaksanakan praktik ini sebelumnya telah mengabdi di wilayah terluar dan terpencil pada perbatasan Prov. Papua Indonesia, ujar Dosen Pendamping DR. Haeruddin, S.Pd., M.Pd., pada sambutan penerimaan mahasiswa ini di MAN 1 Makassar. (Nrd)

Dosen Pendamping PPL PPG UNM DR. Haeruddin dan lainnya.

Mahasiswa PPL PPG UNM pada saat penerimaan di MAN 1 Makassar
PPL PPG UNM 2019 Bersama Wakamad. Humas dan Keagamaan MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si. (Doc. Humas M1M, 08/04/2019)

0 Response to "Terdapat 9 PPL PPG UNM di MAN 1 Makassar dari Papua Mengabdi"

Post a Comment