Hari Pertama Kerja Langsung Rapat para CPNS Baru 2019


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pada hari pertama masuk kerja pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar melaksanakan beberapa kegiatan, termasuk melaksanakan rapat, bagi semua PNS/Staf/pegawai/Honorer MAN 1 Makassar langsung masuk bekerja hari ini. (10/6/2019)

Kegiatan pertama pasca libur ini adalah rapat antara Kepala Madrasah Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M, bersama dengan para CPNS Baru 2019 MAN 1 Makassar, bertempat di ruang kepala madrasah. Jl. Talasapang No. 46 Makassar.(10/6/2019).

Rapat ini, dihadiri pula oleh Kepala Tata Usaha (KTU) Fatma Abbas, S.Ag., MM., Wakamad. Sarana prasarana St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., dan Wakamad. Humas dan Keagamaan MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si., serta lainnya. Selanjutnya CPNS Baru yang hadir pada kesempatan ini sebanyak 11 orang.

Baca Juga: Prosesi Penerimaan Resmi CPNS Baru MAN 1 Makassar Tahun 2019

Pada kesempatan ini Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, menyampaikan Selamat datang dan Selamat hari ini kembali bekerja tepat waktu setelah melaksanakan libur puasa dan idul fitri 1440H., ujar beliau.

Di depan para CPNS yg hadir kepala madrasah menyampaikan bahwa Sebelum jadwal mengajar pada tahun ajaran baru ini dibagikan, maka  diingatkan kepada semua CPNS yang ditugaskan di madrasah ini, agar melaksanakan persiapan segalanya.

Kegiatan pertamanya dapat melakukan
obeservasi awal secara baik di madrasah ini, karena sudah menjadi bagian keluarga besar madrasah, maka seyogyanya dapat turut ikutserta membantu memikirkan pengembangan madrasah ini dengan memanfaatkan secara maksimal segala pikiran, imajinasi, kreatifitas serta potensi yang dimiliki masing-masing.

Oleh karena, sudah menjadi bagian stakeholders di madrasah ini, maka Bapak Luqman MD, berharap kepada semua CPNS Baru yang ditempatkan di MAN 1 Makassar, dapat menjadi bagian komponen madrasah ini,  secara bersama bersinergi membantu satu sama lain mewujudkan MAN 1 Makassar lebih maju lagi, menjadi madrasah hebat dan bermartabat pada masa kini dan di masa yang akan datang. (Nrd)






0 Response to "Hari Pertama Kerja Langsung Rapat para CPNS Baru 2019"

Post a Comment