HARI Ke - 4 MATSAMA MAN 1 Makassar, Kegiatannya Heboh, Ada Senam dan Atraksi.


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanakan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Siswa Baru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar Tahun Pelajaran 2019/2020, memasuki hari ke-4 bertempat di Indor MAN 1 Makassar Jl. Talasalapang No. 46 Makassar, Sabtu (13/07/2019).

Kegiatan MATSAMA MAN 1 Makassar tahun pelajaran 2019/2020 dengan Tema: "Menjadikan MATSAMA sebagai Wadah untuk Membangun Generasi Muda yang Islami, Kreatif dan Berprestasi" pada kegiatan hari Ke-3 ini, para siswa peserta MATSAMA MAN 1 Makassar di pagi hari yang cerah ni mengikuti kegiatan olahraga senam kebugaran jasmani, sehingga membuat para peserta terlihat semakin bersemangat dan antusias dan kondisi riles mengikuti kegiatan ini.


Pelaksanaan rangkaian kegiatan awal MATSAMA hari ini, rileks adanya, berseni dan ada huburan, apalagi pada hari sebelumnya mengikuti kegiatan sedikit berbeda daripada hari ini (13/7/2019), sebagaimana pada hari sebelumnya di awal kegiatan dengan tadarus literasi Al qur'an, namun pada hari ini dilaksanakan setelah selesai sholat Dhuhur. Jadi pada hari ini dimulai dengan Senam Pagi yang dipandu langsung oleh Bapak Drs. H. Pajaruddin sebagai guru olah raga di madrasah ini, sekaligus sebagai Wakamad. Kesiswaan MAN 1 Makassar Tahun Pelajaran 2019/2020

Baca Juga:   Hari Ke - 3 MATSAMA MAN 1 Makassar TA. 2019/2020


Setelah Senam ini selesai, selanjutnya para peserta mengikuti lanjutan kegiatan MATSAMA yang tak kalah heboh dan meriah, di mana kegiatan yang di mulai sekitar pukul 08.30 wita para peserta disuguhkan dengan kegiatan penampilan atraksi kebolehan dari masing-masing semua organisasi / ektrakurikuler yang ada di MAN 1 Makassar, yang setting acaranya di buka dan disambut langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD., S.Ag., S.E., M.M.

Kegiatan ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh semua orangtua/perwakilan dari semua siswa baru/peserta MATSAMA, kelas XI dan Kelas XII tahun pelajaran 2019/2020, semua dewan guru, para staf pegawai dan semua stakeholder yang ada di madrasah ini, semoga dengan kegiatan ini semakin terlihat nyata dan memperlihatkan kepada seluruh masyarakat bahwa madrasah lebih baik, dan lebih baik madrasah, madrasah hebat dan bermartabat. akhir kegiatan ini dirangkaian dengan rencana pelaksanaan rapat  duduk bersama antara orang tua/siswa bersama dengan komite madrasah MAN 1 Makassar (Nrd)










0 Response to "HARI Ke - 4 MATSAMA MAN 1 Makassar, Kegiatannya Heboh, Ada Senam dan Atraksi."

Post a Comment