REKTOR dan DIREKTUR PASCASARJANA UIN ALAUDDIN Sambangi MAN 1 Makassar


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanaan Ujian Masuk Mandiri (UMM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Tahun 2019, berlangsung secara serentak hari ini, Ahad (19/07/2019).

Pelaksanaan UMM UIN Alauddin Makassar 2019, berlangsung menempati beberapa tempat ujian dalam kampus UIN Alauddin  Samata Gowa sendiri, maupun di luar kampus termasuk MAN 1 Makasar menjadi pelaksanaan ujian ini.


UMM UIN Alauddin di MAN Kota Makassar menempati 30 ruangan ujian dengan melibatkan 30 orang guru dari Madrasah ini, selebihnya sebanyak 30 orang diisi dari Dosen UIN Alauddin, sehingga genap setiap ruangan diawasi peserta sebanyak 2 orang pengawas.

UMM UIN Alauddin di MAN 1 Makassar pelaksanaannya di pantau langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. H. Musyafir Pababbari, M.Si., bersama Direktur Program Pascasarjana UIN Alauddin Prof. Dr. H. Sabri Samin, M.Ag., didampingi Kepala Biro Akademik UIN Alauddin Dr. Hj. Yuspiani, M.Pd. bersama civitas akademika yang ikut.


Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD., S.Ag., S.E., M.M., bersama para Wakamad. MAN 1 Makkassar menyambut langsung rombongan dari civitas akademika UIN Alauddin, beberapa menit rombongan tersebut berada di madrasah tertua di Kota Makassar ini dan beberapa ruang kelas para petinggi universitas berhasil disambanginya dalam rangka melihat secara langsung jalannya ujian.

Direktur Program Pascasarjana Prof. Sabri begitulah sesekali panggilan beliau dari salah seorang pengawas ruangan, beliau Prof. berlanjut dan berhasil  pula menyambangi ruangan ujian.


Semua rombongan dari UIN Alauddin disambut baik berada di madrasah ini, terutama Beliau Prof. Dr. Sabri Samin, M.Ag., kedatangannya  selain memantau juga sebagai silaturahmi, ujarnya.

Bagaimana tidak menurutnya telah lama menjadi bagian keluarga besar di madrasah ini, karena di mana isteri beliau yang lalu (Almarhumah Dzawil Marhamah, S.Pd.) pernah dan sangat lama mengabdi sebagai tenaga pengajar di madrasah ini.

Terakhir disampaikan Prof. Sabri semoga kunjungan dan silaturrahmi ini membawa manfaat dan harapan ujian UMM UIN Alauddin 2019 yang berlangsung di madrasah ini, dan tempat-tempat lainnya dapat berjalan tertib, aman dan lancar. 'Ujar beliau". (Nrd)





Pengawas Ujian Masuk Mandiri (UMM) UIN Alauddin Makassar 2019 oleh Nurdin, S.Pd., M.Si., (Guru MAN 1 Makassar), bersama Rahmaniah, S.Si., M.Si., (Dosen UIN Alauddin Makassar) pada saat pengawasan ujian di ruangan IPA-19 MAN 1 Makassar.



0 Response to "REKTOR dan DIREKTUR PASCASARJANA UIN ALAUDDIN Sambangi MAN 1 Makassar"

Post a Comment