MATSAMA Hari Ke - 2 MAN 1 Makassar, ... Mantap?



Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Pelaksanakan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Siswa baru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar Tahun Pelajaran 2019/2020, sudah memasuki hari ke-2 yang diawali dengan melaksanakan kegiatan awal yang berlangsung di Masjid Maulana Rauf dan Indor MAN 1 Makassar di Talasalapang (MANTAP) Kota Makassar Jl. Talasalapang No. 46 Makassar, Kamis (11/07/2019).

Kegiatan MATSAMA MAN 1 Makassar ini yang akan berlangsung sampai hari Ahad, tanggal 14 Juli Tahun 2019 dengan Tema: "Menjadikan MATSAMA sebagai Wadah untuk Membangun Generasi Muda yang Islami, Kreatif dan Berprestasi" pada kegiatan pertama seluruh siswa diarahkan untuk menempati Masjid Maulana Rauf bagi siswa laki-laki dan perempuan semua berada di lokasi indoor MAN 1 Makassar.

Baca Juga: Prosesi MANTAP Pembukaan MATSAMA Tahun Pelajaran 2019/2020



Peserta MATSAMA siswa baru MAN 1 Makassar 2019/2020 yang berjumlah 400 orang atau sebanyak 400 orang siswa Baru MAN 1 Makassar yang mengikuti Kegiatan MATSAMA hari ke-2 langsung menerima materi pertama diawali kegiatan Zikir dan Do'a bersama yang diantarkan dan dibimbing langsung oleh salah seorang guru MAN 1 Makassar Ustad. Abdulrauf.

Selanjutnya memasuki materi  peraturan baris berbaris dan tata cara Upacara Bendera MAN 1 Makassar yang dibawakan salah seorang guru MAN 1 Makassar Sri Isra Yulianti, S.E., materi Orientasi Kurikulum Nasional MAN 1 Makassar oleh Bapak Agussalim, B.Sc., S.Pd., (Wakamad. Kurikulum), Wawasan Widyatamandala, sejarah MAN 1 Kota Makassar dan terus sampai pada materi terakhir hari ini "Dinamika Kelompok" diantarkan oleh Nurdin, S.Pd., M.Si., yang juga selaku Wakamad. Humas dan Keagamaan MAN 1 Makassar. (Arf/Nrd)







0 Response to "MATSAMA Hari Ke - 2 MAN 1 Makassar, ... Mantap?"

Post a Comment