Sosialisasi Pelaksanaan Ujian Masuk Mandiri, UINAM Hadirkan Para Pengawas


Romang Polong - Gowa, (Humas MAN 1 Makassar) - Dalam rangka pelaksanaan ujian tulis calon mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), tahun akademik 2019/2020, maka seluruh pengawas  diundang mengikuti sosialisasi. Bertempat di Gedung Auditorium UIN Alauddin Kampus II Romang Polong - Gowa, Jum'at (19/07/2019).

Sosialisasi di mulai sekitar jam 08.00 wita dengan pembawa materi pertama Kepala Biro Akademik UINAM DR. Hj. Yuspiani, M.Pd., menyusul Wakil Rektor 1 bidang Akademik UINAM, yang dihadiri oleh semua pengawas yang terlibat pada Ujian Masuk Mandiri (UMM) UINAM yang akan berlangsung hari H pada Ahad, 21 Juli 2019, yang berlangsung dengan menempati tempat ujian dalam kampus UINAM maupun di luar kampus termasuk MAN 1 Makasar serta tempat-tempat lainnya.

Pada kesempatan ini, termasuk hadir mengikuti sosialisasi dari guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar yang telah ditunjuk oleh pihak panitia berdasarkan surat keputusan Rektor UINAM sebagai pengawas ruangan ujian UMM tahun akademik 2019/2020 yang berjumlah 20 0rang, turut hadir Wakamad. Humas dan Keagamaan MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si., para pengawas dari unsur dosen serta pengawas dari guru madrasah lain. Dari beberapa hal penting panitia sampaikan, diantaranya adalah diharapkan semua pengawas datang tepat waktu, dan semoga ujian ini berjalan tertib, aman dan lancar. (Nrd)





0 Response to "Sosialisasi Pelaksanaan Ujian Masuk Mandiri, UINAM Hadirkan Para Pengawas"

Post a Comment