MAN 1 Makassar Kedatangan Tim BIG Cibinong Bogor.


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - MAN 1 Makassar kedatangan tamu dari Tim Badan Informasi Geospasial (BIG), sebelumnya bernama Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal) RI, Selasa (13/08/2019)

Sebagai lembaga pemerintah nonkementerian yang bertugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang informasi geospasial ini, hadir dengan tim di MAN 1 Makassar dalam rangka pelaksanaan survei yang rencananya tim ini dalam waktu dekat sekitar bulan oktober 2019, akan menerbitkan atlas pendidikan terbaru.

Bapak Rahmat H. sebagai Tim survei untuk penyusunan Atlas pendidikan terbaru ini, menyampaikan bahwa atlas terbaru tersebut nantinya dapat dipakai sebagai media pelengkap dan referensi tambahan dalam proses belajar-mengajar bidang geografi maupun lainnya ditingkat SMA dan MA., dengan sumber data yang jauh lebih akurat dan terbaru dibanding yang sudah ada selama ini, ujarnya.

Kepala Tata Usaha MAN 1 Makassar Ibu Nurlela, S.Sos Foto Bersama TIM BIG.
Kedatangan Tim BIG ini yakni Bapak dan Ibu: Rahmat H, Prita Brada Bumi, Anggun Prabandari, Dandi dan Yulianti, diterima langsung Kepala Madrasah yang diwakili oleh Kepala Tata Usaha MAN 1 Makassar Ibu Nurlela, S.Sos., bersama Wakamad. Humas dan Keagamaan MAN 1 Makassar sekaligus mewakili guru geografi yang mengajar di madrasah ini Nurdin, S.Pd., M.Si.

Terima kasih banyak atas kedatangan tim BIG dari Cibinong Bogor di MAN 1 Makassar dan terima kasih pula atas pemberian cenderamata berupa pemberian Peta Indonesia terbaru buatan BIG tersebut, ujar Ibu Nurlela" selaku Kepala Tata Usaha MAN 1 Makassar yang baru dilantik beberapa pekan lalu sebagai KTU di madrasah ini. (Nrd)

Tim BIG Foto Bersama Wakamad. Humas dan Keagamaan MAN 1 Makassar.  Nurdin, S.pd., M.Si. (Doc. 13/08/2019)


0 Response to "MAN 1 Makassar Kedatangan Tim BIG Cibinong Bogor."

Post a Comment