Penyembelihan Hewan Qurban MAN 1 Makassar 1440 H./2019M.


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Seluruh civitas akademika, guru, staf dan pegawai MAN 1 Makassar memanfaatkan waktu yang masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha ini, selain untuk saling maaf-memaafkan juga beberapa orang, masih memanfaatkan hari tasyrik pasca pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 2019 Masehi/1440 Hijriah, dengan melaksanakan Ibadah Qurban, bertempat di halaman madrasah Jalan Talasalapang No. 46 Makassar, Selasa (13/8/2019)

Pelaksanaan Pemotongan hewan Qurban sebagai salah satu ibadah yang hukumnya sunnah muakkad ini, dengan jumlah hewan Qurban di MAN 1 Makassar pada hari ini, sebanyak satu ekor sapi yang dipelopori oleh Kepala Madrasah Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., bersama dengan dewan guru dan staf/pegawai lainnya.

Penyembelihan hewan Qurban di halaman MAN 1 Makassar (Doc. Humas, 13/8/2019)
Adapun di madrasah ini, setiap tahun telah melakukan secara rutin penyembelihan hewan qurban. Selaku kepala madrasah Bapak Luqman MD., berharap ke depan dapat melakukan hal sama dengan kuantitas yang terus meningkat.

Semoga ibadah Qurban yang kita lakukan pada hari ini, dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta membagikan daging qurban tersebut, kepada yang berhak mendapatkan. 'harapnya". (Nrd)
 










0 Response to "Penyembelihan Hewan Qurban MAN 1 Makassar 1440 H./2019M."

Post a Comment