Penerimaan Resmi PPL di MAN 1 Makassar



Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Setelah sebelumnya dilaksanakan penerimaan peserta Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa Program studi Profesi Guru (PPG) dari Universitas Negeri Makassar (UNM) Program PPG Prajabatan Bersubsidi 3T Tahun 2019,  kemudian dari Mahasiswa PPL UIN Alauddin, maka pada hari ini disambut lagi penerimaan mahasiswa PPL dari Unismuh Makassar dengan seremoni penerimaan secara resmi bertempat di Ruang Tamu MAN 1 Makassar. (17/09/2019). 

Mahasiswa Program PPL Unismuh Makassar ini, diterima langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar yang di dampingi oleh Wakamad Kurikulum Agussalim B.Sc., S.Pd., Wakamad. Humas dan Keagamaan MAN 1 Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si., turut hadir oleh Dosen Pembimbing sekaligus sebagai Koordinator PPL Unismuh Ibu Dr. Hj. Maryam, M.Th.I.,serta guru pamong Dra. Muliana dan St. Zuhra, S.Ag.

Dosen Pendamping/Koordinator PPL Unismuh Dr. Hj. Maryam, M.Th.I di Ruang Kamad. MAN 1 Makassar

Dari sejumlah mahasiswa yang melaksanakan PPL di Unismuh tahun ini, sebanyak 11 mahasiswa saja yang mendapatkan lokasi PPL di MAN 1 Makassar yang terdiri dari bidang studi Pendidikan Agama Islam dan Bahasa Arab.

Hj. Maryam dalam disambutan ini, beberapa pesan disampaikannya bahwa mahasiswa PPL Unismuh di MAN 1 Makassar senantiasa menjaga naman baik almamater, mempersiapkan diri dengan baik selama melaksanakan PPL, ikut mematuhi semua peraturan yang ada di madrasah ini serta hal lainnya. "harapnya'. (Nrd)











0 Response to "Penerimaan Resmi PPL di MAN 1 Makassar"

Post a Comment