Peringatan HKN MAN 1 Makassar

 
Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - MAN 1 Makassar melaksanakan upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN), bertempat di lapangan upacara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Makassar. Jl. Talasalapang No. 46 Makassar Selasa, (17/09/2019). 
Upacara HKN MAN 1 Makassar berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh semua stakeholders madrasah dengan inspektur upacara dibawakan langsung oleh Kepala MAN 1 Makassar Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M.
 
Pelaksana Upacara HKN, Selasa 17 September 2019
 
Selaku inspektur upacara menyampaikan beberapa hal tentang perlunya siswa menjalankan sepenuhnya tata tertib dan semua aturan yang diterapkan di madrasah ini, dengan tidak banyak memiliki alasan, "hanya satu alasan yaitu tidak ada alasan" ujarnya.

Lebih lanjut Luqman MD menyampaikan jika kita mau maju dan bersama memajukan madrasah, maka mesti kita tidak punya banyak alasan, ibarat siswa terlambat selalu banyak alasan, sehingga jadinya selamnya akan terlambat, hal ini tidak boleh ada pembiaran karena banyak alasan, mari kita tegakkan semua aturan dengan disiplin. "hanya satu alasan yaitu tidak ada alasan" Ujar beliau sekali lagi. (Nrd)

Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M


Pembacaan Do'a sebelum ditutup Upacara Peringatan HKN (17/9/2019)
Fhoto seusai pelaksanaan Peringatan HKN MAN 1 Makassar.


0 Response to "Peringatan HKN MAN 1 Makassar"

Post a Comment