Rapat Dalam Rangka Outdoor MAN 1 Makassar



Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) -Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Outdoor bagi semua siswa yang bergabung pada kegiatan Ekstrakurikuler MAN 1 Makassar, maka dilaksanakan rapat, Hari Jum'at (19/09/2019).

Rapat ini dilaksanakan sebelum rapat gabungan, diikuti oleh Kepala Urusan Tata Usaha (KTU) Ibu Nurlaela, S,Sos, para Wakamad., Pengurus Komite termasuk bendahara Komite, yang dihadiri dan dipimpin langsung Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M.
Rapat intern para Wakamad, KTU, Komite madrasah dipimpin oleh Kepala Madrasah Luqman MD.
Rapat internal pada Ba'da Juma'at berlangsung sekitar dua jam lebih ini, membahas tentang pelaksanaan kegiatan Outdoor bagi semua Ekskul MAN 1 Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari kegiatan indoor yang sebelumnya telah dilaksanakan dalam lokasi MAN 1 Makassar.

Sebaliknya kegiatan Outdoor ini, dilaksanakan di luar lokasi Madrasah, oleh karenanya dibutuhkan berbagai persiapan-persiapan sebelum pemberangkatan, atau selama kegiatan berlangsung, sehingga diharapkan siswa dan semuanya dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dari awal hingga kembali ke madrasah/ke rumah masing-masing. Ujar Bapak Luqman MD.
Rapat dalam rangka kegiatan Indoor Ekskul MAN 1 Makassar 2019
Pada rapat ini disepakati kembali pelaksanaan Outdoor MAN 1 Makassar 2019 tetap secara terpadu seperti pada tahun sebelumnya, atau dilaksanakan secara bersama lagi pada lokasi tertentu (yang lokasi tepatnya, ditentukan kemudian setelah dilaksanakn cek lokasi bersama).

Adapun hal teknis lainnya akan ditangani sendiri oleh masing-masing ekskul sebagai penyempurnaan, dari hasil evaluasi pelaksanaan Outdoor tahun sebelumnya.  Selamat dan Mari kita Seluruh Keluarga Besar MAN 1 Makassar berdo'a bersama, semoga Kegiatan ini berlangsung Sukses. Amin. (Nrd).

Rapat Intern Indoor berlangsung di ruang tamu Kepala Madrasah (doc. Humas M1M, 19/09/2019)

0 Response to "Rapat Dalam Rangka Outdoor MAN 1 Makassar"

Post a Comment