Hari Ke - 2 dan Penutupan Supervisi Terpadu MAN 1 Makassar


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Tim Supervisi Terpadu MAN 1 Makassar, bertepatan pada hari ke - 2 Kamis, tanggal 10 Oktober 2019 telah melaksanakan supervisi kepada hampir semua tenaga pendidik dan kependidikan di madrasah ini.

Sebagaimana diketahui bahwa pelaksanaan supervisi ini, melibatkan semua stakeholders MAN 1 Makassar, mulai dari kepala madrasah, para Wakamad, Koordinator pelaksana Teknis (KUP), pembina eskul, para kepala Lab. wali kelas baik ASN/PNS, maupun bagi Calon Pegawai Negeri (CPNS) di madrasah ini.

Semua yang terkait dalam proses dimaksud, mendapat giliran satu persatu untuk memperlihatkan segala kelengkapan yang dimiliki. Pada sisi lain tim supervisi adapula yang datang melihat secara langsung pada semua ruang kelas, kunjungan Lab. dan sebagainya.

Pada hari ke 2, setelah dinyatakan rampung 100% kegiatan, selanjutnya dilaksanakan kegiatan ekspos dengan menyampaikan beberapa hal terkait, dengan temuan tim yang sifatnya memperbaiki dan membangun.

Pelaksanaan Ekspos selanjutnya, disampaikan pula akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, rencananya akan di hadiri oleh para Kepala-Kepala Madrasah Se-Kota Makassar bersama dengan para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) (Nrd).












0 Response to "Hari Ke - 2 dan Penutupan Supervisi Terpadu MAN 1 Makassar"

Post a Comment