Pembukaan MANSA CUP Vol. 1 MAN 1 Kota Makassar 2019


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - MAN 1 Makassar melaksanakan pertandingan Futsal dari 3 (tiga) Kab./Kota di Sulawesi Selatan yakni; Kota Makassar, Kab. Gowa dan Kab. Takalar yang diberi nama "MANSA CUP Volume 01". dibuka pada Hari Ahad, (13/10/2019). 

Pertandingan Futsal antara SMA/MA dan SLTP/M.TsN baik negeri maupun swasta yang berasal dari 3 Kab./Kota, dibuka dan langsung pertandingan di mulai hari Ahad, 13 - 25 Oktober 2019, yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar, yang dalam hal ini di wakili oleh Kepala Seksi Mapenda Kementerian Agama Kota Makassar Bapak Suedi, S.Ag., M.Pd.I.

Kepala Seksi Mapenda Kementerian Agama Kota Makassar Bapak Suedi, bersama Bapak Luqman MD pada saat pembukaan MANSA CUP Vol. 1 di Lapangan Indor MAN 1 Kota Makassar

Selanjutnya Kepala MAN 1 Makassar Bapak Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pelaksana atau panitia pertandingan Futsal atas terlaksananya kegiatan ini, dimana ajang bergensi ini telah sempat mengalami penundaan dan hari ini bersyukur MAN 1 Makassar dapat melaksanakan pertandingan ini dengan baik, ucapan terima kasih pula kepada Kementerian Agama Kota Makassar atas kehadiran dan kesediaan membuka acara ini.

Kepala madrasah sebelum mengakhiri sambutannya bahwa kegiatan pertandingan ini nantinya dilaksanakan sesudah jam pelajaran sekolah sekitar jam 15.00 sampai 22.00 wita, beliau memohon kepada wasit agar bertindaklah sebagai wasit yang sebenarnya, jangan berat sebelah atau jagalah keseimbangan serta sportifitas agar pertandingan ini dapat berlangsung dan bisa berlangsung dengan baik. Terakhir sebelum sambutan kepala madrasah berakhir, mengingatkan agar kebersihan dan keamanan lokasi ini selama pelaksanaan kegiatan dapat tetap pula terjaga.

Selesai di buka pertandingan MANSA CUP. Vol. 1 MAN 1 Kota Makassar langsung dilakukan penendangan bola pertama di Lapangan Futsal Indoor MAN 1 Kota Makassar (13/10/2019)

Selanjutnya Sambutan Kasi Mapenda Kementerian Agama Kota Makassar dalam sambutan beliay, menyampaikan pula rasa syukur, beryukur dan berterima kasih atas pertandingan yang dilaksanakan di MAN 1 Makassar "ujarnya, selanjutnya berharap ke depan semoga madrasah lain, dapat melakukan hal yang sama seperti kegiatan yang baik ini.

Kegiatan pertandingan Futsal yang tidak lain, juga sebagai ajang untuk mempromosikan sekolah dan meminta serta menantang kepada seluruh guru olahraga se-Kota Makassar untuk bisa membuat kegiatan pertandingan yang sama, walaupun pertandingan awal dimulai dari MAN 1 Kota Makassar, demikian penyampaian Bapak Suedi.

Selanjutnya setelah pembukaan pertandingan ini selesai di buka oleh Bapak Suedi, selanjutnya dilaksanakan penendangan bola ertama oleh beliau, di dampingi oleh Kepala madrasah, para wakil kepala madrasah, serta segenap panitia yang sempat hadir di lapangan Futsal MAN 1 Kota Makassar. Selamat bertanding bagi semua peserta dalam pertandingan ini, dan jangan lupa menjaga sportifitasnya. (Nrd)
















0 Response to "Pembukaan MANSA CUP Vol. 1 MAN 1 Kota Makassar 2019"

Post a Comment