Alumni MAN 1 Kota Makassar Meraih Gelar Profesor


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) –  Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar  Prof. Dr. H. Muhammad Adlin Sila, S.Ag., M.A., secara resmi  telah dikukuhkan sebagai Guru Besar (Profesor Riset) setelah berhasil membawakan orasinya, di  Aula Gedung Kementerian Agama RI lama Jl. Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Pengukuhan sebagai Profesor  H. Muhammad Adlin Sila lahir di Ujung Pandang (Makassar) tanggal 16 September 1970, Alumni MAN 1 Kota Makassar Tahun 1989, dihadiri oleh Menteri Agama RI  Jenderal (Purn. TNI) Fachrul  Rasi, turut hadir para tamu undangan, semua saudara, teman dan kolega yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, serta dari keluarga besar yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Orasi Pengukuhan sebagai Profesor Riset Prof. Dr. H. Muhammad Adlin Sila, S.Ag., M.A., dihadiri oleh Menteri Agama RI Jenderal (Purn. TNI) Fachrul Rasi. (19/11/2019)

Acara pengukuhan H. Muhammad Adlin Sila sebagai anak ke lima dari tujuh bersaudara ini,  dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa  Dra. Hj.  Adliah KH. Sjukri  Limpo, M.H., yang juga sebagai adik kandung dari satu perempuan Kepala Kantor Kementerian Agama yang ada di Provinsi Selatan. 

Akhirnya Kepada keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar, mengucapkan Selamat  dan Sukses atas keberhasilan yang dicapai alumni terbaik MAN 1 Kota Makassar meraih Guru Besar. Selanjutnya semoga para alumni-alumni MAN 1 Kota Makassar yang akan datang, dapat pula  meraih kesuksesan di manapun berada. (Nrdn)












0 Response to "Alumni MAN 1 Kota Makassar Meraih Gelar Profesor"

Post a Comment