Tim Futsal MAN 1 Kota Makassar Raih Piala Tetap.

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Tim Futsal MAN 1 Kota Makassar, menorehkan prestasi membanggakan pada ajang pertandingan Futsal yang di laksanakan di MAN 2 Kota Makassar, Ahad (10/11/2019)

Pertandingan Futsal antar SMA/MA/sederajat Tingkat Sulawesi Selatan ini, telah diraih Tim Futsal Siswa MAN 1 Kota Makassar selama 3 (tiga) kali berturut-turut, sehingga piala bergilir yang besar dan tinggi ini, menjadi piala tetap MAN 1 Kota Makassar untuk dimiliki selamanya.
 

Foto bersama tim futsal MAN 1 Kota Makassar yang berhasil meraih Juara Futsal 3 kali berturut-turut sehingga meraih piala tetap yang besar dan tinggi ini.

Kepala Madrasah Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M, berterima kasih dan memberikan apresiasi yang besar kepada Semua tim Futsal MAN 1 Makassar yang berhasil meraih juara dan mendapatkan piala tetap ini, ujarnya.
Rasa bahagia dan gembara Luqman MD., bersama seluruh keluarga besar MAN 1 Kota Makassar atas prestasi yang diraih siswa, hal ini disampaikan dan diserah terimakan piala tetap dan piala juara, seusai pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 di lapangan upacara MAN 1 Kota Makassar, Senin, 11 November 2019. Selamat dan Sukses atas prestasi yang diraih MAN 1 Kota Makassar pada ajang futsal di MAN 2 Kota Makassar ini. (Nrd)









0 Response to "Tim Futsal MAN 1 Kota Makassar Raih Piala Tetap."

Post a Comment