Tim Paskibra MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 1 Sul Sel.

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MAN 1 Kota Makassar, menorehkan prestasi membanggakan pula pada ajang Kreatifitas Kepaskibraan Volume 2 yang dilaksanakan di SMAN 14 Kota Makassar, Ahad (10/11/2019).

Pertandingan Kepaskibaan antar SMA/MA/sederajat Tingkat Sulawesi Selatan ini, telah diraih Tim Paskibra Siswa MAN 1 Kota Makassar yang dibina langsung oleh Marsudi, S.Ag, sehingga mendapatkan piala, sertifikat dan lainnya.

Baca Juga: MANSA CUP. VOL. 1 Tahun 2019, Resmi di Tutup


Kepala Madrasah Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M, berterima kasih pula dan memberikan apresiasi yang besar kepada Semua tim Paskibra MAN 1 Kota Makassar yang berhasil meraih juara dan mendapatkan piala ini, ujarnya.
Rasa bahagia dan gembira Luqman MD., bersama seluruh keluarga besar MAN 1 Kota Makassar atas prestasi yang diraih siswa, hal ini disampaikan dan diserahterimakan piala, seusai pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 yang dilaksanakan di lapangan upacara MAN 1 Kota Makassar, Senin, 11 November 2019.

Adapun prestasi yang diraih adalah Juara 1 (satu Lomba Cerdas Cermat Paskibra dan sebagai Juara 1 (satu) Lomba Formasi Pasukan 8 SMA/MA/Sederajat Se - Sulawesi Selatan. Selamat dan Sukses atas prestasi yang diraih MAN 1 Kota Makassar pada ajang kepaskibraan di SMAN 14 Kota Makassar ini. (Nrd)



0 Response to "Tim Paskibra MAN 1 Kota Makassar Raih Juara 1 Sul Sel."

Post a Comment