CPNS MAN 1 Kota Makassar Meraih Prestasi Istimewa



Makassar, (Humas MAN 1 Kota Makassar) - Seluruh CPNS MAN 1 Kota Makassar dan daerah lainnya mengikuti Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan Ke VIII Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Makassar Bekerjasama dengan Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (LAN) dari tanggal 26 Agustus sampai dengan 23 Oktober 2019.

Pada pelaksanaan Diklat CPNS tahun ini, yang berlangsung di BDK Makassar menjadi kebahagian dan kebanggaan tersendiri bagi seluruh Keluarga Besar MAN 1 Kota Makassar, bagaimana tidak salah seorang dari madrasah ini, atas nama Ahmad Siddiq Maulana, S.Pd., M.Pd., meraih Prestasi Istimewa sebagai Peringkat II (Dua) Sangat Memuaskan diantara seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini yang berjumlah ratusan tersebut.


Penyerahan Sertifikat Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Makassar Juhrah, S.Sos., M.AP., bertempat di BDK Makassar, pada hari Senin, 30 Desember 2019.  Sehubungan dengan ini berbagai ucapan selamat dan kata suksespun terlontar diberbagai kalangan sesama teman-teman, para guru, terutama bersumber dari Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., dalam rilis melalui saluran WhatsApp menyampaikan Selamat Nanda Ahmad Siddiq Maulana sebagai Peserta Terbaik LATSAR CPNS 2019 Kemenag. Sul-Sel dari MAN 1 Kota Makassar, semoga dapat membawa MAN 1 Kota Makassar lebih baik dan maju bersama teman sejawat M1M, sekali lagi Selamat Nanda, 'ujarnya".

Ucapan rasa syukur Alhamdulillah, selamat kepada seluruh adik-adik CPNS terkhusus Pak Ahmad Siddiq Maulana atas Prestasi Istimewa Sangat Memuaskan, dari seluruh peserta, semoga bisa membawa angin perubahan di madrasah kita,  Amiin, demikian ujar St. Musdalifah, S.Ag., M.Pd., juga sebagai Wakamad. Sarana Prasarana MAN 1 Kota Makassar. Juga melalui Wakil Kepala Madrasah bagian Humas Nurdin, S.Pd., M.Si., menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT., Sekaligus Ucapan Selamat dan Sukses atas pencapaian prestasi salah seorang CPNS Asal MAN 1 Kota Makassar Ahmad Siddiq Maulana, S.Pd., M.Pd., dapat meraih Prestasi Istimewa sangat memuaskan dari seluruh peserta Diklat di BDK Tahun ini, semoga capaian ini "membawa hikmah besar bersama angin segar" bagi "Madrasah Hebat dan Bermartabat". Amin., Demikian Ucapan Syukur dan Selamat serta lainnya yang masih banyak namun, tidak sempat kami tulis satu-satu. Semoga segala spirit dan motivasi ini dapat berguna bagi semuanya. amin. (Nrd)


 

0 Response to "CPNS MAN 1 Kota Makassar Meraih Prestasi Istimewa"

Post a Comment