MAN 1 Makassar Kerjasama PMI Laksanakan Semprot Disinspecktan di Lokasi Madrasah


Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar mengantasipasi sebelum siswa-siswinya kembali belajar di madrasah ini, maka semua tempat-tempat yang ada di madrasah dilaksanakan penyemprotan disinspectan yang berlokasi Jl. Talasalapang No. 46 Makassar (Kamis, 2/4/2020).

Penyemprotan ini dihadiri langsung oleh Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., dan berharap madrasah yang dipimpinnya selama sekitar dua tahun ini semua sudah sudah berada dalam kondisi bersih, steril dan terbebas dari jentik wabah Corona Virus Disease (Covid-19) sebelum peserta didiknya masuk belajar secara normal.

Pada kesempatan ini hadir pula Wakamad. Humas Nurdin, S.Pd., M.Si., dan beberapa staf/pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan pada saat seluruh siswa sudah dinyatakan stay home, belajar dari rumah berdasarkan surat penyampaian resmi dari Kementerian Agama Kota Makassar yang beredar pada beberapa hari sebelumnya.

Penyemprotan Disinspectan di MAN 1 Kota Makassar meliputi semua ruang-ruang yang ada mulai dari penyemprotan kepala madrasah, ruang tamu, ruang kantor, semua ruang kelas, ruangan guru, perpustakaan, laboratorium, keterampilan, masjid, lapangan indoor, toilet dan sebagainya. Demikian dilakukan, semoga tidak ada lagi wadah yang bisa menjadi sarana penyebaran Covid-19 ini, ujar Luqman MD.

MAN 1 Kota Makassar laksanakan penyemprotan Disinfectan di Lokasi Madrasah
Lebih lanjut Luqman MD menyampaikan rasa terima kasih semua pihak, atas terlaksananya kegiatan ini, terutama dari pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar atas kesediaan membantu MAN 1 Kota Makassar dari segi tenaga dan alat untuk penyemprotan. 

Atas segala bantuan dan partisipasi terutama dari pihak PMI kota Makassar beserta staf dapat bernilai ibadah disisiNya, Do'a kami menyertai selalu kepada seluruh Pengurus dan Staf PMI Kota Makassar semoga selalu sukses adanya dalam menjalankan tugas mulia ini.

Wakamad. Humas MAN 1 Kota Makassar Nurdin, S.Pd., M.Si pada kesempatan ini menyampaikan pula rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pihak PMI Kota Makassar yang dalam hal ini organisasi relawan yang dipimpin oleh DR. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos., M.Si. ini, atas kepedulian dan kecepatan reaksi pengurusnya untuk menindaklanjuti surat permohonan MAN 1 Kota Makassar yang telah dikirimnya beberapa hari yang lalu.

Terakhir Luqman MD, mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan PMI terutama yang terlibat langsung dalam penyemprotan disinpectan di madrasah ini, mudah-mudahan semuanya senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT, dalam menjalankan tugas dimanapun berada. Amin. Demikian ucapan Luqman MD., sebagai kepala madrasah pertama yang bergelar Doktor (DR) di MAN 1 Kota Makassar ini. (Nrd).




0 Response to "MAN 1 Makassar Kerjasama PMI Laksanakan Semprot Disinspecktan di Lokasi Madrasah"

Post a Comment