Rapat Teknis Panitia Lokal SBMM 2020 MAN 1 Kota Makassar

Rapat Teknis Panitia Lokal SBMM MAN 1 Kota Makassar 2020.
Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Panitia lokal penerimaan peserta didik baru melalui Seleksi Bersama Masuk Madrasah (SBMM) melaksanakan rapat secara intern MAN 1 Kota Makassar, bertempat di ruang guru MAN 1 Kota Makassar, Jl. Talasalapang No. 46 Kota Makassar, Jum'at (8/5/2020).

Rapat teknis Panitia Lokal SBMM MAN 1 Kota Makassar yang berlangsung dengan tetap mengikuti protokoler Covid-19 dengan pyisical distancing, masing-masing memakai masker yang dimulai sekitar jam 09.45 - 11.45 Wita dihadiri langsung oleh Kepala MAN 1 Kota Makassar Dr. Luqman MD, S.Ag., SE, MM., Kepala Urusan Tata Usaha Nurlaela, S.Sos., Ketua Panitia Lokal Drs. H. Pajaruddin, para Wakamad., serta para anggota panitia termasuk hadir para koordinator penguji BTQ Tingkat MAN 1 Kota Makassar.
 
Rapat Teknis Panitia Lokal SBMM yang dihadiri oleh anggota dan tim penguji. (Doc. Humas, 8/5/2020)
Pelaksanaan rapat teknis kali ini, membahas hal teknis mengenai proses SBMM agar dapat berjalan dengan sukses dari awal hingga akhir. Luqman MD dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa SBMM sangat diharapkan berlangsung dengan sukses.
 
Kesuksesan SBMM 2020 adalah menyangkut kesuksesan bersama olehnya, mari kita bersungguh-sungguh untuk menjalin kebersamaan ini dalam rangka mensukseskan penerimaan siswa baru MAN 1 Makassar Tahun Pelajaran 2020/2021 yang pelaksanaannya tidak lama lagi.
 
Rapat teknis panitia dengan tetap pyisical distancing/menjaga jarak dan memakai masker.
Pelaksanaan SBMM secara online dan terpadu masuk MAN 1 Kota Makassar, untuk jalur prestasi akan berlangsung dari tanggal 15 - 20 Mei 2020 dan rencana pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2020, sementara untuk pendaftaran jalur reguler akan berlangsung mulai tanggal 29 - Mei sampai 04 Juni 2020 dengan rencana pengumumannya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2020. 
 
Kami dari Tim Humas MAN 1 Kota Makassar menginformasikan kepada seluruh calon pendaftar untuk memastikan pilihannya kepada MAN 1 Kota Makassar sebagai sekolah setingkat SMA yang berciri khas Islam, mohon diingat baik tentang cara pendaftaran secara online ini. Akhirnya mengucapkan Selamat memilih "Madrasah Hebat Bermartabat" MAN 1 Kota Makassar, yakni dengan cara menulis/Click: http://sbmmmks.com (Nrd).
 
Rapat Teknis panitia lokal SBMM MAN 1 Kota Makassar berlangsung aman dan lancar. (Doc. Humas, 8/5/2020)

0 Response to "Rapat Teknis Panitia Lokal SBMM 2020 MAN 1 Kota Makassar"

Post a Comment