Gebrakan Kamad. MAN 1 Kota Makassar Tetap "Berkibar" di Era Pandemi Covid-19

Makassar, (Humas MAN 1 Makassar) - Di bawah "Tongkat Komando" Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Makassar, DR. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M., walau dalam kondisi era Pandemi Covid-19, tidak membuat surut dan kondisi vakum tanpa aktivitas di madrasah ini.

Namun sebaliknya pada madrasah tertua di Kota Makassar ini walau Covid-19, tetap selalu ada aktivitas dan pelayanan madrasah terutama pelayanan yang sifatnya penting dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan, bahkan pada situasi Covid-19 saat ini, tetap memanfaatkan waktu untuk membuat gebrakan-gebrakan baru dengan istilah lain Kamad. MAN 1 Kota Makassar bersama jajaran, tetap melakukan gebrakan baru tetap "berkibar" walau dalam kondisi era Pandemi Covid-19.
Kepala MAN 1 Kota Makassar
Kepala MAN 1 Kota Makassar DR. Luqman MD, S.Ag., S.E., M.M.

Gebrakan baru dilakukan pada Era Pandemi Covid-19, MAN 1 Kota Makassar tampak terbenah penampilannya hampir di semua lini, baik dari dalam maupun dari luar madrasah. 

Pada bulan lalu ruang tata usaha/kantor telah dilakukan pembenahan dan penataan dengan segala perabotnya, kemarin dulu (9/7/2020) penggantian - pemasangan full fasilitas Air Conditioner (AC) di ruangan guru, AC Ruang Wakamad, restu perbaikan dan perluasan kantor pelayanan koperasi, dan hari ini (11/7/2020) pemasangangan AC di ruangan Perpustakaan serta perbaikan dan pembenahan lainnya,.

Semuanya demi pelayanan terbaik buat seluruh warga madrasah ke depan, termasuk untuk kenyamanan peserta didik lama maupun peserta didik baru serta guru dalam belajar dan mengajar serta lainnya.

Semua ini ada dan terlaksana baik, berkat kepiawaian "Sang Komandan" Luqman MD yang dihasilkan dari adanya tim work yang ada untuk terus mewujudkan dan mempertahankan madrasah hebat bermartabat "MAN 1 Kota Makassar", semoga dapat menjadi inspirasi, contoh dan hikmah buat madrasah yang lain di manapun berada, Amin. (Nrd).


Penggantian dan pemasangan AC baru di ruang guru.

Pemasangan AC baru di ruangan perpustakaan MAN 1 Kota Makassar.
Hasil perbaikan dan perluasan tempat layanan koperasi.

Ruangan dan Kursi Tamu Madrasah.

Ruang "Meeting Room" Madrasah





1 Response to "Gebrakan Kamad. MAN 1 Kota Makassar Tetap "Berkibar" di Era Pandemi Covid-19"